copot cabut

Copot rambut (?) itu enaaaaaaaaaaaak sangat ternyata! Bikin legaaa~~ *ini menurut saya yah*

Jadi, Awal dari tragedi copot ato bisa dibilang cabut rambut ini dimulai ketika pelajaran bahasa aceh ketika sebelum ujian.... Aku, Aldo, Nabil, kami duduk betiga sederet... Di depan kami duduklah 3 perempuan malang bernama Karin, dara, dan febi...

Seperti biasa... pelajaran yg lebih banyak maen2nya ini, gurunya lagi2 gak masok.. Sialnya tuh guru ngasi tugas catatan yang musti siap dalam 20 menit... Aku, Aldo, Nabil tuh orangnya suka bosan... karena maen tamiya kertas dapat menyebabkan kantong terkuras, kami menciptakan permainan baru...

Namanya cabut rambut mereka!!! JENG JENG!!!

Nah. Bagaimana cara memainkanya?? caranya gini :
1. perhatikan bagian belakang jilbab anak cewe yg rambutnya keluar2
2. diam2 ambil sehelai rambut
3. CABUT!!!!!
4. muncul aura marah yg sengat besar dari mereka

hahahha... ini menyenangkan juga ternyata... patut ditiru...

Lalu... Febi yg suka dendam tiba2 balas cabut rambut aku... Dicabutnya lah sehelai rambut bagian depan... dan rasanya sangat enak!!!!!!!!! betolan... rasanya kea ada kuntil anak keluar dari kepala.... hahah....

Comments

  1. Blognya bagusss...

    follow pliiss...
    nanti di follow balik dehh....

    oke...!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts