Ukiran dinding kamar mandi yang penuh keanehan

Kamar mandi sekolah kayaknya udah jadi kea diary. Di tiap sudut dinding pastii ada aja tulisan dendam, tulisan iseng, bahkan tulisan bodoh.... Bahkan tulisan disitu menggunakan kata-kata yang kotornya mintak ampun dan bahkan menuliskan nama orang lain disitu. Alhamdulillah nama aku belum masuk daftar 'curhatan dinding'.....
Menurutku orang yang nulis-nulis di dinding kemar mandi SANGAT patut di kasihani... kenapa? karena mereka secar tidak langsung bertujuan mencari perhatian publik yang sama aja mengakui kalo diri mereka kurang diperhatikan....

Sekolah udah berulang kali mengecat ulang dinding kamar mandi itu... sungguh sangat merugikan...

Comments

Popular Posts