Komik Koloni itu Made In Indonesia


Apa itu koloni?
Koloni itu adalah sub brand yang diluncurkan penerbit m&c. Dimana Koloni dikhususkan untuk komik lokal di Indonesia. Ada 8 komik *yang aku tau* dengan lebel Koloni yang udah beredar di Pasaran, yaitu : Garudayana, Satu Atap, Best Friends, Morte, Alsa, Hopper, My Ghost Sister, Flower Rhapsody. Dari semua komik itu, aku paling suka garudayana, gambar dan ceritanya bagus sih.... Contoh halaman komiknya nih ya......


Terus, ada 1 komik Koloni yang merupaka kumpulan komik, jadi penulisnya ada ramee, judulnya Ngabuburit, Komik ngabuburit mengambil cerita tentang Bulan Puasa. cerita yang palin aku suka adalah Karina, gambarnya bagus juga ceritanya. Tapi kalo ditanya yang paling paling aku suka ya Garudaboi! Kocak habis ceritanya! Bentar ada contoh ceritanya nih kayaknya.... hmm... mana ya,,,*nyari di file-file yang bejibun*
Nah, ini dia contoh halamannya....

Keren-keren ya komik indonesia...... Oh iya! aku lupa sebutin sesuatu!!!! Nama pengarangnya!

karena repot nyebutin satu-satu, jadi liat Tabel dibawah aja ya...


Lumayan rame ya....... Harga perbukunya cuma 12.500... tapi bukunya lumayan tipis sih... moga aja selanjutnya tambah tebal amiin..



Comments

  1. bukunya udah tersebar di seluruh toko buku yang nyediain komik kok..

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts