wifi di kedai babe

Kedai babe itu adalah warung kantin di dekat kantor pos di dekat smp aku. Hari ini pada jam segini aku mencoba WiFi yang ada disini. Ternyata! CEPAAAAATTTT BAANGETTTTT OL NYA!!!!!!

*bahagia*


aku senang banget dengan adanya wifi di dekat sekolah yang mungkin suatu saat nanti bisa aku coba pakek lagi kapan-kapan. secara, di sekolah aku gak ada wifi nya..........
denger-denger sih kelas 1-1, 1-2 mau pasang wifi di kelas mereka, dasar! bikin iri!

Sekedar info.... warong yang namanya Kedai Babe ini berada di jalan Prof. A. majid ibrahim 1 tepat di samping kantor pos yang tepat berda di samping sd 1 yang tepat berada di samping smp 1 yang tepat disamping sma 1 dan seterusnya....



Oh iya! anak kelas aku yang namanya NIsa baru buat blog.

Makin rame anak smp 1 yang bikin blog....... *banggalah,,,,*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.