HOREEEE dan bentar Lagi YAAAAAHHHH *suara kecewa*

Hari ini aku membuat sebuah berita baik dan berita buruk.

Berita Buruknya dulu aja , udah 2 hari aku gak bisa log in di blogger! KENAPA?! itu yang aku pingin tahu. 

Berita Baiknya, aku ngedonlod Opera dan bisa buka blogger lagi. Tapi, aku tau, pasti besok gak bisa lagi, kejadian ini sama kea kemaren. Pas buka di Firefox gak bisa. terus, aku buka di Explorer, dan bisa. Tapi, besoknya GAK BISA LAGI. Jadi aku langsung membuat dugaan bahwa besok aku gak bisa nge-blog. Karena itu, aku siap siaga membuat akun di Wordpress dan alamat blognya : http://rizkimufty.wordpress.com, wordpress itu susaaaaahhhh banget diurus.... gak simpel kea blogger.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.