Skip to main content

UTS, NTS, dan TBC

Oke, jadi udah beberapa hari ini sekolah ngadain yang namanya Ujian Tengah Semester, atau kalo gak tau bahasa indo yang panjang-panjang bisa cari dikamus bahasa Indonesia Singkatannya.... hmmm.... kayaknya singkatannya itu UTS ya? *menelepon guru bahasa* Oh Iya! UTS! Ujian Tengah Semester!!! Sangat menyenangkan bagiku bila UTS ini dapat berlalu bagai angin yang barusan lewat........ OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!! Pkn adalah pelajaran yang paling mengesalakan di sekolah ku.... Mengapa? Karena Gurunya suka jajan kalo lagi ngajar. Oke itu Cuma kadang –kadang aja... UTS Fisika udah di bagi dan nilai yang kudapat adalah..... 70!!!! Kok bisa??? Apakah ini adalah salah satu kiamat yang dijanjikan di kitab suci????
Heheh..... aku bangga dapat nilai 70.. sekali lagi yaaaa TUJUH PULUH... karena temanku yang berjuang untuk belajar semlaman dan Ilmunya aku serap semua Cuma dapat 60!!!! HOOREEEEE!!! Apakahh misi NTS ku berhasil???
Muncul 1 pertanyaan sekarang apa itu misi NTS?
Begini, di Kelasku yang aneh ini mempunyai seorang yang bernama Maulidza Akhir yang suka membuat misi dan club aneh-aneh... dan dengan kalaborasi dengan Rizki Mufty yang sampai saat ini masih belum bisa bebas dari RSJ mereka membuat yang namanya Grub TBC. TBC bukanlah Grub antisipasi terhadap penyakit TBC, taaapiii,,, TBC singkatan dari Tukang Bikin Cemburu... Misi TBC adalah membuat orang lain cemburu dengan cara berdekatan dengan orang yang dianggap disukai oleh KORBAN. Gitu.... NGARTI??? Kalo kagak ya udah........
Nnnah... Apa itu NTS? Sama dengan TBC, NTS merupakan singkatan yang pasti merupakan tindakan kriminal yang melibatkan orang ke-tiga. NTS adalah singkatan dari Nyontek Teman Sendiri... Perbuatan yang bagus kan??? Ya iyalah...
HUAAAHAHAHAHAAH...

Karena ini adalah Hari-hari ynag penu dengan ancaman UTS, maka seorang musikus bernama Dara dan seorang Mistisis menciptakan lagu tema untuk membuat hari-hari UTS menjadi CERIA...
Liriknya gini...
Kurang lebih gini...
Mmm
Apa ya???
Lupaaaaa
OH!
Ingat sekarang!
“1 minggu bersama UTS”
Oleh : Dara dan Liza
Senin... Sekarat...
Selasa.... Sekarat...
Rabu.... Sekarat...
Kamis ... Maut
Jum’at ... tahlilan
Sabtu... Kiamat...

mmm.... gitu ya lagunya??? Ah ga tau juga... kalo mau tau lebih jelas lagi... nonton aja MTV asia, tiap hari ditayangin tuh lagu... *mimpi*

Comments

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …