UTS, NTS, dan TBC

Oke, jadi udah beberapa hari ini sekolah ngadain yang namanya Ujian Tengah Semester, atau kalo gak tau bahasa indo yang panjang-panjang bisa cari dikamus bahasa Indonesia Singkatannya.... hmmm.... kayaknya singkatannya itu UTS ya? *menelepon guru bahasa* Oh Iya! UTS! Ujian Tengah Semester!!! Sangat menyenangkan bagiku bila UTS ini dapat berlalu bagai angin yang barusan lewat........ OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!! Pkn adalah pelajaran yang paling mengesalakan di sekolah ku.... Mengapa? Karena Gurunya suka jajan kalo lagi ngajar. Oke itu Cuma kadang –kadang aja... UTS Fisika udah di bagi dan nilai yang kudapat adalah..... 70!!!! Kok bisa??? Apakah ini adalah salah satu kiamat yang dijanjikan di kitab suci????
Heheh..... aku bangga dapat nilai 70.. sekali lagi yaaaa TUJUH PULUH... karena temanku yang berjuang untuk belajar semlaman dan Ilmunya aku serap semua Cuma dapat 60!!!! HOOREEEEE!!! Apakahh misi NTS ku berhasil???
Muncul 1 pertanyaan sekarang apa itu misi NTS?
Begini, di Kelasku yang aneh ini mempunyai seorang yang bernama Maulidza Akhir yang suka membuat misi dan club aneh-aneh... dan dengan kalaborasi dengan Rizki Mufty yang sampai saat ini masih belum bisa bebas dari RSJ mereka membuat yang namanya Grub TBC. TBC bukanlah Grub antisipasi terhadap penyakit TBC, taaapiii,,, TBC singkatan dari Tukang Bikin Cemburu... Misi TBC adalah membuat orang lain cemburu dengan cara berdekatan dengan orang yang dianggap disukai oleh KORBAN. Gitu.... NGARTI??? Kalo kagak ya udah........
Nnnah... Apa itu NTS? Sama dengan TBC, NTS merupakan singkatan yang pasti merupakan tindakan kriminal yang melibatkan orang ke-tiga. NTS adalah singkatan dari Nyontek Teman Sendiri... Perbuatan yang bagus kan??? Ya iyalah...
HUAAAHAHAHAHAAH...

Karena ini adalah Hari-hari ynag penu dengan ancaman UTS, maka seorang musikus bernama Dara dan seorang Mistisis menciptakan lagu tema untuk membuat hari-hari UTS menjadi CERIA...
Liriknya gini...
Kurang lebih gini...
Mmm
Apa ya???
Lupaaaaa
OH!
Ingat sekarang!
“1 minggu bersama UTS”
Oleh : Dara dan Liza
Senin... Sekarat...
Selasa.... Sekarat...
Rabu.... Sekarat...
Kamis ... Maut
Jum’at ... tahlilan
Sabtu... Kiamat...

mmm.... gitu ya lagunya??? Ah ga tau juga... kalo mau tau lebih jelas lagi... nonton aja MTV asia, tiap hari ditayangin tuh lagu... *mimpi*

Comments

Popular Posts