sst!! ini rahasia!

Bermula kira-kira 4 hari sebelumnya. Sore itu seseorang nelpon aku.
Tringdongdingdongdingdong (bunyi Handphoneku).
Aku sempat pikir-pikir dulu, mau diangkat atau dimatiin aja... soalnya aku masih trauma ama nomor yang tak dikenal. 
 Akhirnya kuangkat juga tuh telpon dan aku diam bentar.
Orang yang disana juga diam. Lalu, dia sadar udah diangkat telponnya, dan ia ngomong

"Halo?" suaranya cewe, keanya aku kenal nih.
"Halo"aku jawab.
"Rizki, ni aku Finna... Tadi SP(nama ketos 1) sms aku, dia bilang anak dekorasi disuruh ngumpul di sekolah jam setengah empat nanti.. kamu bisa datang?"dia bilang gitu.
"eh.. ehm... hm... bisa, bisa, bisa" aku mikir2 dulu sebelum jawab.
"BAGUS" fina ngomong lagi.
"TUUUT TUUUUT TUUUT" eh rupanya di matiin langsung.

Terus, aku langsung mandi karena waktu itu aku belum mandi dari pagi. Terus dengan numpang mobil ayahku langsung berangkat.
Nyampe disekolah, ternyata masi sepii sunyii... cuma ada anak pramuka yang ntah sedang apa..
Aku duduk di depan kelas 2-1, nunggu sang ketua seksi dekorasi datang sambil maen internetan lewat handphoneku....

Bosan maen handphone, aku jalan2 di kkoridor bentar... tiba2 ghina sanag ketua datang... yaudah, kami nunggu anggota lainnya... semua datang, kita mulai pembicaraan... ternyata setelah di bicarakan Osis harus ngadain rapat lagi...


4 hari kemudian/hari Hnya... aku udah mandi pagi, pake baju seragam mau pergi ke sekolah utk rapat Osis... Nah, karena terlalu cepat datang, aku nunggu di Kedai Babe ama ibuku yang sekalian jemput adek. Tiba2 perut berasa sakitttt sekali.... keringat mulai bercucuran di kepala...

Aku :"Ma, sakit perut nih. MAU PUP!"
Ibuku :"ya ampun, udah dibilang kemarin jangan makan bubur kacang ijo banyak2!"
Aku :"yaudah lah... ayok pulang dulu..."

Akhirnya aku naek mobil mau pulang... Di Jalan yang macet,
Aku : "ma, cepat dikit.."
Ibuku : "macet nih"
Aku : "ngga bisa tahan lagi nih... mau meledak"
Ibuku : "Yaudah, dirumah makcik aja ya? dekat tuh disitu.."
Aku : "ya, cepat dikit"

Akhirnya kami tiba di rumah makcik terdekat... Aku langsung salam masuk terus numpang PUP.
Perutku betul2 sakit saat itu...

AH~ LEGA~  tiba2...
tringdiongdodgdingdong (bunyi hape)
ternyata liza yang nelpon...

Liza : "Halo? ki? dimana kamu? udah mau mulai rapat nih"
Aku : "eh, aku gak bisa datang..."
Liza : Napa?!
Aku : Lambung aku sakit tiba2
Liza : (ngomong ke banyak orang di sebelahnya) "DIA SAKIT LAMBUNG WOY!"
Suara-suara gaduh : "OHH" "HAHAH"HOOO"

Untung aku ngga bilang "Aku Tadi tiba2 sakit perut terus mau PUP"
Bisa2 orang2 di sebelahnya pada ketwain aku semua....

Jadi intinya, jangan makan bubur kacang ijo banyak2! hehe..


Jangan bilang siapa-siapa ya yang aku ceritain barusan~~

Comments

Popular Posts