PULSA :: .ketika pulsa digunakan semena-mena.

hahha, iseng-iseng buka Note-ku i FB... nemu sebuah benda yang yang konon katanya bisa merasuki jiwa! INI DIAAA... cerita super pendek yang kuketik susah payah lewat hape... Silahkan nikmati!
 __________________________________________________________________________________
 PULSA :: .ketika pulsa digunakan semena-mena.

Pelus adalah seorang manusia biasa. Ia mempunyai hobi bermain fb dan chatting di YM. Suatu hari, ia menemukan sebuah benda ajaib di kamarnya. Benda itu adalah kartu seluler. Ia menggunakan kartu itu untuk bermain fb dan YM. Ia bermain, bermain, bermain, bermain, bermain sampai tiba-tiba internet di hp nya berhenti. "ah! Ha, ha, hape?? Kamu kenapa berhenti??" tanya pelus dengan serius. "ha, HAPEEEE!!!!! Jangan mati!!!!" teriakan pelus memenuhi 1 rumah. Ia memejamkan mata. "Ya Allah, mengapa? Mengapa? Mengapa ini terjadi??" tanya pelus penuh sesal dan kesal.
Tiba-tiba cahaya terang muncul dari hp-pelus. Pelus menyipitkan matanya karena silau. Pelus tidak sadarkan diri.
"Pelus! Pelus!" suara lembut dan tegas terdengar memanggil. Pelus tersadarkan kembali. "siapa kamu?"tanya pelus. "aku adalah roh penunggu handphonemu." jawab makhluk putih kerdil itu. "ja, jadi, ka, kamu... Mimin? Kamu mimin?" tanya pelus. "iya, aku mimin. Handphone mu." jawab makhluk yg bernama mimin itu. "Mimin!!!!"teriak pelus sambil memeluk mimin erat. Bagaikan tak bertemu 3 bulan mereka berpelukan erat seerat-eratnya. "mimin mengapa kau mati?" tanya pelus.
"itu karena..... Sudah waktunya."

________________Bersambung aja ah..__________________________________________
 


langsung sambungannya!!!

hahah`~~


_________________________________________________________________________
PULSA 2:: ketika pulsa digunakan semena-mena (bag 2)

"itu karena . . . . Sudah waktunya" jawab mimin.
Pelus terdiam.
Ia menyadari banyak hal dalam sekejab. Ia bertanya-tanya kepada dirinya sendiri.
"mengapa ada roh di Hape ku?"
"mengapa hapeku kukatakan mati padahal cuma internetnya yg berhenti?"
"mengapa cerita ini gak nyambung?"

Seakan-akan malaikat yg memberikan jawaban UAN mimin menjawab...
"itu karena penulisnya bodoh."

Jawaban itu menyadarkan para pembaca bahwa sang penulis mengakui kebodohannya.

"nggak... gak mungkin! Kamu! Kamu bohong kan?!" tanya pelus.
"tidak. Aku tidak bohong. Ini adalah takdir kita. Diciptakan oleh daya khayal seorang manusia OOn yg sok tau." jawaban mimin menusuk ke hati pelus.

Pelus terdiam.
Angin berdatangan dari segala arah membuat rambut pelus menjadi aneh.

"TIDAAAAAAK!!!! AKU GAK TERIMA DICIPTAIN AMA ANAK OON!!!"
Teriakan pelus membelah atap rumah menjadi enam.

Mimin menghilang.
Pelus bunuh diri.

____________TAMAT____________

________________________________________________________________________________

udah tamat??? belum!! masi ada lanjutannya!! langsung cekidot~~
_________________________________________________________________

PULSA begin :: ketika pulsa digunakan semena-mena
 
Pelus berjalan jingkrak2 di bawah deretan pohon. Karena lelah dia duduk disebuah bangku kecil di dekat sebuah toko. Ternyata Toko tersubut adalah toko HandPhone. Tiba-tiba penjaga tokonya yang berwajah garang mendekat. Pelus mulai takut dan bersiap untuk kabur. Lalu sang penjaga toko tersebut -yang dibelakangnya berdiri 2 anak buahnya- menghampiri dan berteriak "SELAMAT!!!!!!!!! Anda orang ke-1000 yang duduk di kursi itu!!!" anak buah penjaga toko itu mulai joget2 heboh di belakang. "Sebagai hadiahnya anda mendapat sebuah handphone N95 8gb beserta Pulsa senilai 500.000!!!"... Pelus langsung mengambil handphone dan pulsa itu lalu kabur.

Dirumahnya, Pelus mengaktifkan Hape barunya dan lagi2 sebuah roh keluar dari sana. Dan lagi2 roh tersebut mengaku bernama Mimin. Kali ini Mimin berbentuk lain dari pada biasanya, ia memakai jas dan kaca mata hitam dengan gaya Orang yang maen film MIB (FYI : MIB = Man In Black). Karena merasa tak membutuhkan mimin, pelus dengan kejamnya melempar mimin yang ukurannya hanya sebesar charger menjauh ke langit.

2 haripun berlalu. Pulsa Pelus masih 100.000, tapi, hapenya low bat!!!! ini gawat! karena didalam kotak kemasan hape itu tak ada charger. "AHA! minjam punya tetangga aaah~~~" pelus berlari ke arah rumah tetangganya. sesampainya di rumah tetangga... "MAU PINJAM CHARGER!? BAJU GUE AJA UDAH 1 TAHUN NGGAK LO BALIKIN! SEKARANG MAU MINJAM CHARGER!? CUIH! HUUUS!! HUSS!!! PERGI SANAAAAAAAAA!!!!!?" seorang ibu-ibu dengan roll di rambut berteriak2 sambil menggendong anaknya didepan dan belakang. BLAM -suara pintu kebanting- muka pelus menjadi sedih, matanya berkaca2... ia kembali kerumahnya.

Dikamarnya yang gelap karena jendela tertutup dan lampu yang dimatikan, pelus duduk menyudut di sudut kamar. masih dengan mata berkaca-kaca dan ingus yang mulai mengalir ia berkata pelan
"aku kan cuma mau pinjam charger... kok aku dimarahin... aku.. aku... HUAAAAAAAAAAAAAAAAAANGNGGGG!!!!!" pelus mulai nangis...

Malam tiba, pelus mulai berhenti menangis. hanya terdengar suara HUIKS yang berurutan tiap 10 detik sekali... Tiba2 sebuah kertas warna PINK terbang dan mengenai wajah beringus Pelus. Pelus membaca tulisan di kertas tersebut. "Charger Hp N95 8gb ini dapat berubah menjadi roh bernama mimin, hanya orang bodoh dan jelek yang membuang mimin tersebut" JENG JENG. Pelus tersebut. Ia terpukul oleh kata2 di kertas itu... "aku, aku, aku, AKUU BUUOOOODOH!!! HUAAAAANG!!!!!! HUIKS HUIKS"

tangisnya berhenti, di tengah malam yang dingin ini, ia mencari mimin di jalanan... "mimiiin!!!!" "miimiiiiin!!!" pelus terus mencari mimin. tiba2 Jreng, muncul mimin yang lagi terbang "kamu cari aku?" mimin berkata sambil melihat sinis kepada Pelus. "MIIMIIN!!!! kau kembali!!!! ayo kita pulang kerumahku!!!"ajak pelus. "aku nggak mau" mimin berkata serius dan dingin.

Bagaimanakah akhir cerita anaeh ini?? apakah mimin berhasil dibujuk pulang? apakah mimin mempunyai masa lalu yang kelam? nantikan di Pulsa berikutnya.... di "PULSA returns :: ketika pulsa digunakan semena-mena"

----BERSAMBUNG-----ah~~
_______________________________________________________________________________

Nah, kali ini baru bersambung~~ hahaha... cerita ini udah lama kubuat, waktu awal" bikin fb, iseng aja bikin cerita ginian... hihihi...

Comments

  1. aku belum baca, tapi kayaknya menarik.. hehe... (panjang amat, lebih panjang kali ya dari punya si amat?)
    salam kenal.

    ReplyDelete
  2. wakakaka, baca dengan perlahan-lahan... thanks!

    ReplyDelete
  3. darimana pulak terinspirasi gini dek?
    WAAAAH!! APAAN NI?! KARYA TULIS YG BENER-BENER STRESS!! *plaaaakk*
    dek, apdet soon!!! ;)

    ReplyDelete
  4. wah, ini inspirasinya dari hape adek yang pulsanya sekareat selalu buahahah

    apdet? pikir2 dulu ya... soalnya ini cerita ngalir gitu aja...

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts