Skip to main content

Juli Fanisha si SMS pengganggu kembali beraksi!!!


Suatu Hari, tiba2 Aku nyari2 Hpku (tau HP kan? Bahasa indonesianya handphone). Kenapa aku nyari2 Hpku? Mana aku tau, kan ceritanya tiba2...

Nah, akhirnya aku nemuin hapeku dalam keadaan terbujur kaku di bawah tempat tidur sendirian tak ada yang menemani selama ini. Aku peluk dia, namun apa daya ia sudah terbujur kaku (namanya juga benda mati).  
Terus, aku lihat layar hapeku yang malang itu, kupelototin dulu bentar. Dalam pikiranku, mungkin kalo aku pelototin gini nih hape  kunci tombolnya mungkin  pasti bisa terbuka.

Namun namanya juga orang yang ngga bisa sulap, yah gagal lah... dengan berat hati terpaksa kupakai jariku untuk membuka kunci tombolnya. KLIK.

Wah, ternyata ada 7 sms masuk. Sms2 apa ini? Kenapa banyak sekali??? Kubuka inboxnya dan ternyata...

 JULI FANISHA kini SMS aku lagi!!

Ini nih beberapa smsnya yang menarik hati pake bahasa alay lagi :

Cwry aq dpt dr tmen j9, cwry ya q Ngirim ni nyari aman aj
17-10-2012 angka khidupan/kmatian jgn qm hps sblm qm krm k8 cew 6 cow jk qm hps qm akn sial d tgl 31-12-2010.jk qm krm,qm akn dpt k'bhgia'n d'tgl 21-04-2010.ne gx bo0nx,ne akn trjd krn mz ne ud d'srtai dng mantra org yg prnh mti..
( jgn krm blik )


Terus ini :
Hai org2 beriman jgnlah kamu meminum minuman keras karna itu adlh minuman setan & jika kau terus meminum'a nanti setan'a minum apaan? Susu kedelai!
Nih apaan lagi pake humor yang menghina larangan tuhan....
Terus ini juga :

Mo dngerin crta ga??gnie crta@..
Ada 3 anak maen PeTAk umPet..
Nma@ OTAK,MATI,& BEGO.
BegO kena Glran jaGa.
BegO nemuin OTAK d Wc.
Truz bEGO nyari Mati Djln.
Tb2 lWatlh s'buah truk & brhnti d dpan bego,
*Supir=: w0oy,. L0e cari Mati Ya
*BegO=: IYa paK.
*Supir=: OTAK l0e dmna??
*Bego=: d wC paK.
*Supir=: l0e Gila ya??
*Bego=: saya bEGO pak bkn GilA.bpK x Yg Gila
Dah dlu Y pak, sya mau cr mati Dlu.
*truz 5upir kbingungan n brkta=: ine Yg sintinG Gw apa dy??

Ck, pake cerita2 pula....

Kenapa sih ni anak terlalu aw aw aw(?)...
Setelah mengganggu aku gini , datanglah SMS (mudah-mudahan) yang terakhir dari dia :

Sory y xlu kmrn2 ganggu km abiz aq g bsn kmrn tu gax ada kwn


OOOOH, kemaren itu gak ada kawan... oh... oh.. gitu... ya ya... paham2... oke oke...

akhirnya, rizkimufty pun hidup bahagia selamanya. the end.

Comments

  1. gak percaya kk.
    pasti dia datang lagi ntar *nakut-nakutin*

    ReplyDelete
  2. jiah, gak bisa gitu lah! haha

    ReplyDelete
  3. hahaha dah kaya dongeng aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …