Aku Busy

Akhir' ini aku sibuk sekali. Salain sibuk sama kegiatan mulia yaitu belajar disekolah, juga selain sok  sibuk menjadi panitia perpisahan sekolah, aku juga punya kegiatan yang gak bisa dibiarkan begitu aja. Online. Ya. Online, internetan... Sekedar pemberitahuan gak penting nih, aku udah membangun dan mebina sebuah keluarga akun Plurk baru. Setelah menghapus plurk lama karena alasan "teman2 plurk banyak curhat gapenting di plurk", akhirnya bikin yang baru lagi dengan ID yang sama, Nickname yang sama, dan Nama Panggilan yang sama... Siapa lagi kalo bukan RIZKIMUFTY.

Q : Rizkimufty itu apa sih ? kok namanya aneh?
A : Rizkimufty itu nama. Kenapa aneh? itu sih udah dari sananya.

Yah, bagi yang mau  add aku di plurk silahkan klik cara cepat ini.

Syarat menjadi teman aku di plurk itu gampang aja :
  • Setia pada negara asal
  • rajin ngerespon orang"
  • rajin gosok gigi
  • rajin mandi
  • rajin pergi kesekolah
  • bisa baca tulis
  • bahasa tidak alay
Gampang kan caranya? makanya klik www.apasihtimtamslam.com  www.plurk.com/rizkimufty

Nah, kesibukan aku di internet juga ada di :

Q : Selain plurk, kamu punya akun dimana aja?
A : yah, gak banyak, cuma dikit, masih bisa dihitung jari.

Selain plurk, aku juga ada di twitter. Dengan ID yang sama, aku  gak begitu rajin di twitter, soalnya ngetiknya terbatas sekali... Jadi kalo mau follow, silahkan saja... saya akan follow back anda... klik di sini ya*tatapan menggoda*

Q : Selain itu apa lagi? Facebook ada nggak?
A : Ada dong, itu wajib ada...

yah, aku ada di FB... fotonya kucing (saat ini) klik disini kalo mau liat profil fb aku.

Q : Gimana dengan Friendster?
A : Friendster? dah lupa

Iya, aku lupa ama FS ku... udah terlupakan... udah gak pake...

Q : Formspring?
A : Ada... ini buktinya... KLIK SAYA

HEH!!! siapa sih dari tadi nanya mulu!! Q itu siapa? kenapa dari tadi nanya2 aja!?
Q : Aku adalah aku, aku bukan kamu.
A : ya betul, kamu adalah kamu. kamu bukan aku.

INI LAGI! siapa sih kamu A?? dari tadi sok tau aja... emang kamu siapa!?
A : aku adalah...... ng... ng.. aku gak tau aku siapa... keanya aku itu kamu..
he? tadi kamu bilang "kamu adalah kamu. kamu bukan aku"
A : Ini dan itu beda.

Comments

Popular Posts