Ternyata mengkoleksi komik itu susah.... + Awards

Sebelu memulai postingan kali ini marilah kita joget!!!

 Namanya gerakan cinta kasih damai sejah tera,,,
Lakuin gerakan ini secara berulang-ulang, niscaya kamu dapet jodoh yang baik hati...






Kembali ke judul,
Ternyata mengkoleksi komik itu susah.... apalagi kalo kalian jadi aku, seroang bocah ganteng yang uang sakunya akhirnya dibatasi, tetapi pengeluarannya selalu banyak....

liat nih...
Kategori : Komik
Beredar : Rabu, 28 April 2010
Adventure of Cat Mix Toraji 3
Eyeshield 21 36
Fullmetal Alchemist 22
Kaiser Z 12
Kunai Legend 1
Legend of Nereid 6
One Piece 54
Penguin Revolution 4
Sora - Itik Buruk Rupa 16
The Puppet Master Lin 6
The Ruler of Nabari 9
Trigun Maximum 14
With My Brothers 4
X-Zone 3

Kategori : Komik m&c

White Paper Ark 5
C-Blossom 1
Goong [Palace Story] 19
Bleach 22
Shanaou Yoshitsune - Genpei War 1
Born To Cook 6
My Fragile Love 1
My Fragile Love 2
My Fragile Love 3
Battle Brawlers Bakugan 3
Tokyo Angels 1
bisa kamu liat kan ada Bleach itu.... aku... aku belum beli 3 buku... hiks.... hiks... bagaimana ini!? apakah kujual saja komik2ku dan kubeli toko buku?? *ide brilibrilibreeel*

HUIKS... sekali lagi ah... HUIKS... napa sih harga komik musti 15 reboook....? padahal kalo 11 rebook kan bisa beli banyak.... huiks.... huiks!!!!
mau minta ama my papa juga gak dikasi pasti, karena udah sering minta... -_-.....
belom lagi aku juga pengen beli buku koloni yang baru....
Garudayana 2 mau terbit bentar lagi.... huiks.... huiks.... huft...





 Oh iya, ada award nih... dari bang AUL si baik hati yang punya blog Aul-home.blogspot.com ituuu...




Vista 84 Award
 
 
Aku kasi ke :
Bang Izzat, Fania, Kak Nadya, Liza, Rudi 
 
 
Aku tau, agak repot mostingnya tapi ini PR loh.. 

Comments

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts