SINGKAT SEKALI

hiks... hiks.. hari ini udah hari ke-lebih dari satu libur sekolah... aku gak suka dirumah terlalu lama... udah rindu ama icecream sekolah, siomay, bakso pakde, burder dobel daging, coca cola botol mini, asam jawa bukde, sosis, bakso goreng.... AkU PENGEN ITU SEMUA.....


gila.
ternyata yang namanya libur dirumah itu begini...
bangun pagi selalu lewat dari jam 9... gak mandi karena rasa malas, hanya gigi yang disikat... makan pagi gak ada (biasanya makan di sekolah)... mau beli komik baru gak ada yang antar... alhasil cuma baca ulang komik conan yang aku punya... Lumayanlah buat nambah ilmu. Biasanya aku beli komik itu tinggal jalan kaki dari sekolahku yang kebetulan dekat sama 3 toko buku terkemuka di habitat sini....

Terus sialnya lagi, MODEM memberontak udah 1 minggu lebih.... gak bisa OL dengan rutin lagi... harus sabar sampe tanggal 8... hiks... hiks...

sekian kekesalan yang sedikit terucap dari mulut ku.... karena lagi2 saya di warnet yang mayan mahal, jadi... sekianlah... huhuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.