Seandainya itu tak terjadi... kehidupanku akan damai...

Saat ini, aku takut... Seandainya waktu bisa diulang.. aku gak akan setakut ini.


Kejadian 'SIAL' ini terjadi jam 12.20 WIB tadi... kami anak-anak OSIS lagi rapat dengan tenang dan gembira. Rapat pun selesai, aku langsung buka LAPTOP karena disuruh ama siA sang ketua tim dekorasi, nah, setelah hidup LAPTOP nya... langsung masukin FlashDisk *ginikah tulisannya?* nya siA utk ngelanjutin edit Bet Nama... TERNYATA FD nya siA bervirus!!! dan KARENA AntiVirus di LAPTOPku ini SANGAT REWEL dan HEBAT maka AntiVirusku langsung sadar kalo ada Virus di FDnya siA... Nah, muncul tulisan... 

"DITEMUKAN DATA BERVIRUS. HAPUS?"

nah, dibwahnya ada pilihan "Hapus" dan "Biarkan". 

Lalu... AKU TANYA sama siA, "gimana nih? bervirus tuh FDnya... Hapus gak?" TERUS siA BILANG "Yaudah, Hapus aja". Sesuai dengan perintah, aku tekan tombol "HAPUS" dan data hasil kerja kami 2 minggu yg jumlahnya 33 buah akhirnya HILANG, TERHAPUS, DAN SIAAAAAL!!! 

AAAAAAAAAAAAAAAA!!! HIKS... HIKS...

aku takut soalnya tuh BET NAMA musti ada bulan 4 ini.. hiks.. and bisa aja kan kalo yg disalahin itu aku... rencananya besok kami mau buat ulang lagi semua... garagara aku kah? tapi aku kan ngehapus itu file karena kata siA yg sang ketuanya bilang 'Hapus aja' ...





Comments

  1. kok postingan ttg ultahmu nggak bisa dibuka????
    sabar,, berarti km harus buat ulang lagi jadi hasilny bisa lebih bagus... semangat!!!

    ReplyDelete
  2. maaf itu postingannya terhapus...

    Semanga!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts