Pengembangan Diri


Hai, apa kabar? Hari ini adalah sabtu. Sabtu adalah Hari yg aku tidak sukai, dulunya aku sangat suka dengan hari 'sabtu' ini... tapi, sejak pelajaran di sekolah pas hari sabtu diganti jadi PENGEMBANGAN DIRI... Aku mulai gila.  

Kenapa sih rizkimufty gak suka hari sabtu?

 Mau tau?

Karena,

Pelajaran PENGEMBANGAN DIRI (PD) yg aku ambil itu FISIKA.

Ya AMPun.... FISIKA??

OH NO!! Mendengarkannya saja bikin kita musti mutar otak terus2an...

Di PD fisika, kita itu tiap hari makan-makan ditaman dengan burung-burung berkicau dan hari selalu cerah.

 Ngga kok, yang barusan bohong besar.

Yg betulnya, di PD fisika, kita tuh mencari-mencari-mencari-mencari-mencari-mencaridanmencari jawaban dari soal-soal memusingkan di setiap pertemuan.

OMG.... pusing.... sebenarnya udah dari dulu aku benci ama PD fisika, soalnya aku gak bisa ngerti apa yg sedang dicari, dan bagaimana cara mencari, dan aku gak bisa ingat yg gurunya katakan... hiks... 

Waktu Kelas 1, aku sempat ada di PD Biologi.

Itu lumayan lah... kita cuma baca2 buku biologi dan gurunya juga serin cerita2 tentang masalah tubuh kita....


huuhuhuh... kira-kira keapa waktu itu aku bisa masuk FISIKA ya?

jadi gini, waktu itu, aku udah niat sekali mau masuk PD biologi lagi.

TERNYATA... Tahun ini pake tes masuk PD segala...

Nah, TERNYATAnya lagi, aku  kurang mampu di Biologi dan nilai aku malah tinggi di FISIKA....

hiks... wktu itu aku berpikir keras, bagaimana nasip hidup selanjutnya?

Parahnya lagi, namaku yg di kertas pengumuman SALAH DI TULIS...

Masa' dari M.Rizki Mufty yg jelas2 namanya udah jelas bisa berubah jadi M. Rizki Ananda.....

Hari itu juga aku langsung cari solusi supaya aku gak masuk PD fisika... 1-1nya PD yg kubisa cuma B. Indo... tapi, aku gak suka nulis pake tangan banyak2, jadinya gak jadi masuk B. Indo... ternyata ada pilihan PD lain.. yaitu MTK... aku lumayan suka MTK,aku mau masuk,harus Tes dulu... Tapi mengingat tman sekelasku yg PD fisika nanti kasihan kalo aku masuk MTK, jdinya aku gak msk MTK... eheh baiknya aku....

Oh, iya, mohon maaf kalo diatas banyak hurup yg hilang... ini semua karena aku lagi coba ngeblog pake Explorer... jadinya gitu... hahah....

Comments

  1. siapa tahu km berpotensi di fisika, lho..

    ReplyDelete
  2. hahha... tapi hitung-hitungan fisika itu bukin pusing gila... :(... tapi, nasi udah jadi bubur, apa boleh buat buburnya dimakan aja... hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts