Halooo.... Poling nih~~

Tolong vote polling blog ini yg disamping itu... yg Merah-merah-hitam itu lhoo... 

nah, iya yg itu...

Nah, pilih salah satu ato salah dua nya ya...

maaf kalo tulisannya agak gak keliatan...

maaf sangat..

aku buatnya agak buru2 ..~~ haha..


Thanks ya yg udah polling...

Comments

  1. eh nanya buat read more yah?? maaf baru keboo liat..
    open new tab and go to: http://draft.blogger.com
    after signed in. make a post and decide where you'll put your 'read more'.
    then click the 'broken paper'(kertasku terbagi dua) icon. voila... the read more is done.

    if u wanna change the text(read more). go to 'lay out' >> page element >> edit the 'blog post' section. and under 'main page option' see the 'post page link text' and change it like what u want

    happy trying

    ReplyDelete
  2. udah di vote tuh.
    salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  3. @kebookyut : thanks votenya keb... thanks juga ilmunya.. udah bisa akhirnya saya...

    @U-marr : thanks, iya salam kenal..

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts