My Resto di Restaurant City


Di Facebook, ada game yang namanya Restaurant City. Disitu kita mendesain dan bersaing dengan resto lainnya.Nah, Restoran aku namanya Rest resto, untuk lebih jelasnya lagi, mari kita saksikan laporan langsung Oleh rizkimufty di Rest Resto.



Selamat Datang Di Rest Resto, saya akan menjelaskan fasilitas yg ada di restoran bintang 2,5 ini.




Rest Resto memiliki fasilitas yang sangat memadai, restoran ini memiliki laut buatan sendiri, anda dapat menunggu kursi kosong sambil berjemur di pasir putih yang hangat.
Anda juga diperbolehkan berenang di situ.
Di bagian kanan, anda bisa menikmati WC dengan sangat tenang, pemandangan yg diberikan serasa bagaikan nyata dan terbuka. jika anda berada di salah satu WC yg berwarna-warni tersebut, anda tak akan merasa kepanasan. Karena angin yang sepoi-sepoi akan siap menemani anda.





Pintu masuk dari rest resto ini sangatlah cantik, dengan mementingkan kebersamaan dan kehangatan bersama kami mendesain pintu restoran ini menjadi lebih kecil dari pada biasanya.
Restoran ini sangat peduli dengan pemanasan global, maka dari itu pihak restoran meletakkan beberapa tanaman yang sedap di pandang di bangian depan Restoran.





Restoran ini memiliki kariawan dan koki-koki terbaik dari daerahnya masing-masing.
Koki-koki terdiri dari :
Rizki, koki satu ini memiliki bakat memasak yang sangat luar biasa.
Nabil, koki asal perancis ini selalu menghidangkan makanan dengan mementingkan teksturnya.
Mirzan, Koki asal itali ini selalu berusaha menciptakan cita rasa baru.
Dan koki yang terakhir adalah Azwar, koki asal Nias ini selalu mementingkan kepuasan pelanggannya.
Dan Restoran ini juag memiliki Kariawan/ Pelayan yg sangat Handal, mereka adalah :
Aldo, Pelayan asal padang ini selalu mementingkan kecepatan pelayanan.
Lalu ada juga Nadya, satu-satunya wanita di restoran ini memiliki banyak pengalaman kerja di luar negeri.
Berikutnya ada Fathin, Pelayan asal China ini dahulunya adalah seorang butler.
Lalu, yang terakhir adalah Kevin, pelayan satu ini selalu mementingkan kepuasan pelanggan dan penampilannya di depan pelanggan.





Restoran bintang 2,5 ini selalu menggunakan bahan-bahan makanan yang di petik langsung dari kebunnya. Jadi, bisa dipastikan kesegaran dari makanan di restoran ini pastilah terjamin.


Nah, sekian laporan langsung rizkimufty dari Rest Resto Hari ini.

Comments

  1. wah bagus nih restorannya, klo saya gak punya nih yang kayak beginian, soalnya saya jarang maen game di FB kecuali poker. :D

    ReplyDelete
  2. @secangkir teh : iyap,, makasih~

    @U-marr : oh poker, saya ngga ngerti cara main poker gimana... hahha

    ReplyDelete
  3. wah nadya itu yang punya kaka ya dek..?

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts