SMS dari JULI ALISHA/MIRA FANISHA yang mengganggu

Hari ini sekolah ngadain gotong royong lumayan besar2an... Terutama bagi siswa-siswi yang kelasnya di lantai 1... Ngurus taman, potong rumput, kutip sampah, dan tanam tanaman baru di taman, serta tidak lupa mengepel kelas, mengelap kaca, dan membersihkan papan tulis.

Memang melelahkan, namun ini semua ada hikmahnya... Pelajaran matematika yang rencananya mau ngasih tugas akhirnya TAK MASUK KARENA GOTONG ROYONG. Yey!
Namun, apa daya... jam kedua yaitu IPS malah ada tugas tambahan. Huhu..

Di kelas, selain jadi ketua kelas aku juga jadi tukang sewain komik. Jadi, pelanggan(sumber uang)ku itu yang mayan rajin nyewa ada 3-Is, Rik, dan Rat- nah, dari ketiga manusia itu... aku sangat tidak suka sama si Rik. Selalu, Selalu, dan selalu, ketika Rik mengembalikan komik yang di sewanya, selalu berbau parfum aneh. Sumpah, aku tak suka itu. OMG, baunya itu seperti emang sengaja di semprot parfum, JIJIK. Entah mengapa aku jadi JIJIK sendiri ama komik-komik-ku yang berbau parfuma aneh. Hiks... Walaupun begitu, aku tetap harus sabar. Karena Uang Jajan Tamabahanku itu kebanyakan berasal dari dia. Karena si Rik ini kalo nyewa selaluuuu banyak2, jadinya aku sabar aja menghadapi bau-bau parfum dari komikku ini.

Nah, selanjutnya, aku mau ceritain dan muncratin SMS menjengkelkan hati yang kuterima 1 minggu lalu.


Malam itu gelap, lampu seluruh ruangan udah di hidupin tapi tetap aja langitnya gelap (yaiyalah). Lalu, Hape aku bunyi... Dringdindindindindidndidn~ *bunyinya emang aneh*. Aku liat yang nelpon nomor tak di kenal. Kuangkat. Lalu aku diam bentar, Dia yang nelpon juga diam, kita sama-sama diam. Karena dia yang nelpon akhrinya sadar hapenya udah aku angkat, di matikanlah telponnya. Aku nyimpulin “Oh, Cuma iseng...”. Terus aku liat ada sms masuk ternyata. Kubuka. Dan ternyata yang sms adalah nomor yang tadi. Isinya :

“Assalamualaikum, Ika koq uda lm gax k rumah kakak again di bls y dik”

Ya kubalaslah :
“maaf, slah sambung”

Trus dia balas lagi :
“eh, sorry, aku pikir ini ika, soalnya nomor belakangnya BEDA *maksud ??*. Boleh kenalan gak? Ini siapa ya? SMP mana?”

Nah, liat tuh... kok dia tau ya aku ini SMP??? Terus aku balas :
“Kok tau aku smp? Ini siapa?”

Dia balas :
“dari gaya sms kamu kayak anak SMP. Aku Mira Fanisha, nak smp 1 bna.”

Aku balas :
“Oh gitu. Aku juga SMP 1 bna.”

Dia balas :
“kamu ikut eskul apa? Kalo aku, aku ikut DRUMBAND”

Aku balas :
“sorry ya... aku gak suka sms-an... malas ngetiknya..”

Dia balas :
“Oh, gitu ya MR. MALAS KETIK... kamu kelas berapa? Aku kelas 2, tapi rahasia kelas 2 berapa”


Aku balas dengan berat hati dan rasa terpaksa tingkat tinggi berharap dia gak sms lagi :
“aku kelas 2. Dan aku gak percaya nama kamu itu Mira. Dan aku ini CEWE jadi ngga pake MR.”

Dia balas dengan tangguh:
“oh sorry lah... slah paham...”

Aku gak ngebalas smsnya 1 hari.
Dia sms lagi :
“Eh, maaf ya, aku bohong.. aku bukan Mira Fanisha tapi Juli Alisha...”

Wah, udah ganti nama. Sejak awal dia udah salah mau bohong ama ANAK MADING. Habisnya aku kan sebagai ANAK MADING punya relasi yg luas sama orang2... jadi aku tanya lah ama anak DRUMBAND, ada gak yang namanya Mira fanisha, atau Juli Alisha. Jwaban mereka "GAK ADA TUH"

Aku gak pernah balas sms dia lagi. Dan LAGI, tiba2 dia sms aku waktu Ultahku udah tinggal 3 hari lagi.
“eh, mrs. Malas ketik, aku punya kwan... dia cowo, dia bentar lagi mau ultah, dia suka kali sama komik.”

Nah, mencurigakan. Cowo, Mau Ultah, dan Suka komik, ciri2 ini kan CIRI-CIRI NYA AKU!?
Akhirnya aku gak balas sms itu. 3 hari berlalu. Tanggal 17 (ultahku) tiba.
Siang hari begitu terang. Hapeku berbunyi. Seekor sms ternyata muncul. Kubuka sms itu dan ternyata dari JULI yang sms aku kemaren2 itu... dia bilang :
“makasih ya tips kado dari kamu. Dia senang sama hadiahnya walaupun bukan Komik”

Nah, aku bingung... emang aku pernah ngasi tips? Waduh.. yaudah deh... aku diamin aja ntuh sms..



Tahukah anda? Aku mencurigai seseorang dibalik sms itu.
Petunjuk :
• Cewe
• Anak drumband
• “ika”
• Komik
• Ultah saya

Dari petunjuk itu semua, aku nyurigain 2 orang. Yaitu, Riska dan ‘Temannya yg sukak ama kau waktu sd’.
Kenapa ‘Temannya’ itu aku masukin ke daftar tersangka?
Karena dia anak drumband, dan dia caper, dan dia tau aku suka komik, dan dia tau aku ultah kapan.

Suatu hari, aku nanya ama Riska
“ris, kamu tau nomor hape yang ujungnya 68?”.
Dia jawab “ngga tuh, emang kenapa?”.
“nomor itu terus-terusan sms aku...” jawab ku.
“blablabalaabakabblaalbalablablablablbabalba” Riska menjawab dengan antusias dan mencurigakan.

Lalu, aku makin curiga waktu Riska ama ‘temennya yg dulu sukak ama aku waktu sd’ sering ketawa2 mencurigakan kalo aku lewat dekat mereka. Ini mencurigakan!

Lalu, hari ini tiba2 dapat lagi sms dari ‘JULI’. Dia bilang :
Hei mrs. Mlz ketik. Lagi ngapain sekarang?

Aku mengambil keputusan untuk mendiamkannya dan mengabaikannya.
Hehehehe... kepusan yang bijak.

Comments

  1. hoho... ada penggemar nih riz... hihihi... balada masa remaja...
    sabar yah.. orang keren emang banyak yang ngefans.. risiko orang keren gitu deh...

    ReplyDelete
  2. ah iya.. ada bukti satu lagi.. hahaha
    waktu itu aku pernah baca si riska komen status fb qe..
    Riska bilang, "Ki, ada kawan aku yang suka ama qe. Menurut qe gimana?"
    Nah.. mungkin aja kan, maksud si riska itu "temennya yang suka ama qe waktu sd"

    *maap sotoy*

    ReplyDelete
  3. cie aw aw.. si adek punya fans nih..
    btw.. DEK..!!? sejak kapan ganti gender..!?? woow

    ReplyDelete
  4. @fania : iya ya! itu juga bsa jadi bukti!

    @ANAS : ngga kak, itu cuma sementara waktu.. haha

    ReplyDelete
  5. secret admire~
    lallala~

    libas aja dek ntu kunti kalo emang gak suka.
    satu lagi! komik dipakein parfum?! sini mana orangnya, enak aja maen asal nyemprot.
    komik itu harus dilindungi dari bebauan tidak sedap dan lezat!!
    kena UUD komik baru tau rasa dia *sok kejam*

    ReplyDelete
  6. ITU SAYAAAA!! HWHAAHHAHAHAHAHAHA


    *ini 100% tipuan yang ditipu tipu*

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts