Formspring yang lagi ngetren *mungkin*


   

liat2!! di atas itu apaan ya namanya? ada yang tau?

Iyak, itu namanya formspring... keanya sekarang lumayan lagi nge-tren yg kea ginian di blog... nah, kalo anda2 punya sesuatu ganjalan dihati boleh tulis di kotak itu... kamu juga boleh tanya hal2 pribadi disitu

kamu juga boleh curhat ama aku disitu, nanti aku kasi tambah masalah solusi nya... *kurang kerjaan sekali*

nah, saya sudahi dulu disini, karena sekarang aku nge-post di warnet karena MODEM ku yang lagi berontak.... bye~

Comments

  1. keren nih formspring...ntar keliatan gak kalo pengunjung sedang menanyakan sesuatu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts