Banner baru & Thanks buat AuliaRahman

BannerFans.com







Liat!! aku bikin banner baru~~ hehhe... akhirnya aku tau trik bikin gambar jadi bisa gerak di photoscape... ini semua berkat Bang Auliarahman dari postingan yg ini...

hehhe... akhirnya banner saya juga mulai berevolusi sedikit-sedikit, aku kan gak mau kalah juga ama orang-orang yg bikin bannernya keren-keren gila... hahah...

yah, keanya itu aja yg perlu saya sampaikan hari ini melalui blog kekuning-kuningan ini... dadah~

Comments

  1. Gyahaha....

    JAdi malu nihh....

    Uhm, jadi pertanyaan di Formspring itu dari ACIKL...??

    hehe...
    yaya... makasih...

    Banner barunya: Baguss...!!! Selamat yaa...

    hoohoo...

    Langsung BAng pasang di Friends bannernya nihh...

    Hohooo....

    ReplyDelete
  2. ah bukan kok~ itu bukan ACIKL yg tanya... cuma kebetulan aja sama2 butuh pengetahuan itu... ahaha...

    ReplyDelete
  3. wew.. keren.. huhu... pengen juga..

    ReplyDelete
  4. hahah... bikin juga dong boo yang kebih keren dari ini bikinnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts