Skip to main content

Hi namaku Riga. Udah tau 'kan?

kalo belum tau, ayo kenalan disini.

semuanyaaaaaa, akhirnyaa ya tuhan!!! aku bisa bikin postingan lagi disini!!! huaaaaaa , hiks hiks, maaf, akhir-akhir ni aku agak sensitip, CROOOTTT *ngelempar tisu bekas ke arah bang Aul*

jadi gini lhooo, si rizkimufty yang blo-on itu akhirnya nyadar kalo aku udah bikin postingan seenaknya disini 1 bulan lalu... Jadinya, aku di tahan di dalam kurungan singa deh selama 1 bulan ini. Yah, aku sih bisa berteman baik dengan Singa nya...

Dan tau gakkk? Ga tau pasti ya kan?? udah deh ngaku aja!

Aku udah nyewa pengacara buat nuntut si rizkimufty yang jahat itu. Jadi aku bisa bebas lagi deh sekarang, yeeeeeeee!!!
Aku  tau kok kalian semua senang aku bebas. *semuanya bubar tiba-tiba*

dan untuk merayakan kebebasan ku yang semu ini, ehem, aku mau ikutan berburu oleh-oleh nya kak Meutia!!
aku ini kan hobi makan sambil nonton teve sambil tiduran, gaya hidup sehat gitu loh . Aku mau dong kerupuk ikannya! wahaha, nah, setelah mengorek-ngorek dan membongkar isi blog dan galeri fesbuknya si rizkimufty, aku nemu beberapa foto yang bikin aku kangen hahaha

Parapat, Sumatra Utara
Mickey Holiday, Brastagi, Sumatra Utara

Mickey Holiday, Berastagi, Sumatra Utara
Dipinggir danau toba, sumatra utara

Samosir, Sumatra utara
Samosir
Samosir, tebak aku yang mana..
Samosir, yap ini aku

Itu semua foto-foto waktu aku bareng teman-temannya rizkimufty pergi ke sumatra utara, fotonya si rizkimufty itu dikiiiit banget hampir ga ada! di cari di buku sejarah pun ga ada. Katanya dia lebih soka memotret dari pada di potret.
Nah, foto-foto diatas aku ikut sertakan dalam giveawaynya kak Meutia, semoga oleh-oleh dari kak meutia berhasil aku dapetin!

Cerita dari foto-foto itu bisa di baca di sini. :)

Baiklah, tak terasa 30 menit sudah kita bersama mengetik ini, saya Riga pamit dari hadapan anda. Sampai jumpa di postingan Riga berikutnya! Dadaaaah semua!!

Comments

  1. wah wahhh samosiirrr.... kk belom pernah kesana dek... cm sampe danau toba doang, hiks hiks..
    makasi ya udah ikutan giveawaynya..

    tercatat sebagai peserta...\m/

    ReplyDelete
  2. weheheh adek juga ini pertama kalinya kak :D

    ReplyDelete
  3. jangan bilang kalo riga tuh singkatannya rizki ganteng?.. hahahahaha.... sip, ikutan giveawaynya mumut yah?.. saya malah belom bacaa deh.. ketinggalan banyak nih,

    sukses yaaa buat kontesnyaa... *langsung ngubek-ubek file lamaa..


    PS : maaf baru mampir, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

    ReplyDelete
  4. ahhh.. medan, toba, samosir.. saya akan kesana agustus nanti.. udah nggak sabar pengen cepet-cepet agustus.. :D

    ReplyDelete
  5. kapan gue bisa keluar dari pulau ini dan jalan"

    ada yg mau beliin tiket keluar kalimatan hihi

    ReplyDelete
  6. @Gaphe : wah ketauan wwkwkw

    @Tri Setyo Wijanarko : wah selamat ya!!

    @Adittya : wah sembunyi aaah~

    ReplyDelete
  7. wah rizki ternyata kita sama" suka memoto dripda dipoto :D

    and bwt riga nyahahaha kan selera orang beda"

    ReplyDelete
  8. wahhh ngajak main petakumpet nie anak haha

    ReplyDelete
  9. hahah, dipenjara? kalo si rizki tau lo bikin postingan kayak gini, ga kebayang gimana nasib elu, ga. kalopun lu menang, paling juga si rizki yang makan kerupuk ikannya. lu kebagian plastiknya doank.

    tapi, teteup, good luck my brother!

    ReplyDelete
  10. HEI!!!!!
    Ini tisu bekas apa...???
    Kok ada....
    ............(lanjutin sendiri)


    *Ah abaikan saja

    Udah berani yaaa, sekarang. (sabar)
    *ngelempar tisunya ke tong sampah.

    (sabar bikin ketampanan meningkat)

    Kalo tisunya bersih, dan meek nya paseo, pasti bang Aul ambil deh. Buat bikin tubuh 'Izzue' lagi. haha

    *tiba-tiba Izzue dateng.

    Izzue : KYAAAA!!! Finally I can see Riga's face! Cute! WAAAA <3

    KYAAA!!! Riga you're so cute. Wanna be my prince...?

    (Aku udah bosen sama si Aul idiot itu. lagian dia norak banget orangnya. Bikin gengsi ku jatoh aja)

    *Aul dateng
    *Nyalain Korek api

    Izzue : AAAAAARRGHHH!!! *terbirit-birit kembali ke Aul's home sweet home


    -Fin-

    ReplyDelete
  11. Br sadar klo slasa sore smpet baca, tp gag smpet komen. Hhi..hi.. ^^ Tnyta komenny yg slasa kmren gag aQ krim.

    Asyiiikknyaa...!!
    Fto2nya menggambarkan persahabatan bgt.
    Mga itu tak sekedar fto2 kenangan saja, tp slmanya ada d hati.

    ReplyDelete
  12. wah2 muka imut2,kayak namanya rizkimufty..hehe..moga menang

    ReplyDelete
  13. @adittya : sakarang kamu yang jaga ya!

    @cho : jadi buat apa aku susah susah begini !!? oh tidaaak

    @izzue: wah! kamu kan yang sering main di uya emang kuya kan?? yang selalu di bakar itu??

    @kak Einid : amiiiin kak :D

    @i-one : hah!? aku baru nyadar, rizkimufty itu nama yang imut ya?? haha

    ReplyDelete
  14. weww
    slama ini aku cm denger danau toba dari buku..
    apa bener ada batu malin disana?

    ReplyDelete
  15. dek,riga tuh nama terkenal kamu ya??
    kirain tuh temen kamu..

    walah..walah,,jadi sempat binggung baca postingan yang kemarin

    samosir tuh indah ya,,pengen ke sumatera,,belum pernah tuh k sumatera

    ReplyDelete
  16. @tukang pamer : adanya batu yang tergantung gitu, mirip sosok wanita dan anjingnya

    @kak Dici : hahahha aduh si kakak, Riga tuh jiwa ketiganya si rizkimufty wkwkw

    ReplyDelete
  17. asik jg ya tempat2 nya....
    jd pengen maen kesitu

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …