Skip to main content

Pantai lampuuk, niatnya sih perpisahan kelas.

Tadi pagi, aku bangun dari tidur. Artinya, aku masih hidup. (apaan sih?)


Trus, aku ngeliat di cermin hal yang cukup menakutkan.
RIZKIMUFTY versi kulit terbakar! "GYAAAAAA!!!"....... kukuruyuuuk...

Ada apa ini? apakah saat aku tidur, tiba-tiba abangku nyiram aku pake minyak trus ngebakar aku cuma gara2 aku ngutang sama dia udah nyampe 71000? Atau aku tidur sambil jalan terus mandi air panas!???



Oh iya, aku ingat sekarang, aku kan kemarin mandi laut. wkwkwkw. #bego

Mandinya itu di pantai lampuuk... Anu, pernah dengar pantai lampuuk belum? cara bacanya "lampu uk". Nggak, namanya ngga ada hubungan sama jenis lampu tertentu kok.

Ini nih foto pantainya secara umum :


---Dua gambar di samping di curi dari  sini. 

Untuk masuk ke kawasan pantai yang ternyata bersih ini kita cukup menyumbangkan Rp. 3000 perorang! Kata bapak yang jaganya sih, dananya di pake buat membersihkan pantai.

Setelah parkir di tempat yang teduh dan aman, saatnya mencari tempat lesehan yang terbaik.
Akhirnya dapat juga tempat lesehan paling depan yang kalo hari minggu biasanya susah banget dapatnya.

Sebelum mandi laut, kami isi perut. Anak kecil yang jadi pelayan di situ tanya "Mau pesan apa bang?", "Kelapa muda berapa 1nya?", "Rp. 8000", "Kalau teh hangat?", "Rp. 4000", "Oke, teh hangat nya 5."

Tempat lesehan. Dicuri dari http://tourismhoteltrip.com/surfing-on-the-beaches-of-white-sand-on-the-beach-lampuuk

Terus kami juga pesan Mie. Mie Aceh yang pake telur rebus. Nyam nyaaammmmmm nyaaaaaaaam~~~
Cara bikinnya? Klik disini.

Berantakan sudah tempat lesehan kami.

Sebelum masuk ke air, kami main bola dulu. Kebetulan kami ini orangnya suka hemat jadi bola yang kami pakai itu adalah bola orang yang kebetulan duduk di sebelah tempat kami. wkwkwk. "Pinjam bolanya ya???" wkwkwk

Yak berikut adalah beberapa foto bukti kami senang main-main di pinggir laut...


Setelah beberapa jam main di pantainya, akhirnya tercetus ide untuk nyobain main perang Paintball di dekat pantai itu juga. Setelah mandi air biasa, ganti baju. Kami langsung jalan ke tempat mainnya. Jaraknya dekat banget dari pantai, jalan kaki juga bisa.

Berhubung aku sama seorang temanku capek banget, kami ga ikutan main.
Temen-temenku yang main harus bayar 40.000 buat beli 30 peluru paintball nya.

Maaf mereka emang terlalu banyak gaya. -___-'
Oke, anak yang satu ini emang gampang terbawa suasana.

Nah cukup sekian ya postingan hari ini... :D
Award dari kak Einid aku pajangnya nanti aja ya, udah kepanjangan nih postingannya. :D

Comments

  1. Bah.. foto ombaknya keren kali!
    Mie acehnya menggiurkan pulak.. ==a
    Foto mu gak banyak-banyak ditunjukin dek? hehehe.. di FB ya?

    Gapapa kok dek hitam.. Kan ada pepatah hitam manis.. kalo putih? ga ada kan? ^^
    Yang penting kulitnya ga mengklupas karena terbakar matahari.. nggak segitunya kan dek?

    Aduh enaknya yang udah pada liburan.. nanti aku jga akan cerita waktu perpisahan kelas ah~ Nantikanlah! Nantikanlah!(Bang napi mode on)^^

    ReplyDelete
  2. Isshhh....

    Seru amat Om liburannya.
    jadi sirik -_-


    Hehe.
    Seharusnya kasih liat juga screenshoot nya, item nya kayak gimana sih...?
    Kan pengen muji (hmmm)

    Btw kamu pinter bgt motonya skrg dek.
    Gambarnya bagus2 :'-)

    ReplyDelete
  3. aku juga rela d jadi gosong-gosong gimana gitu, asal bisa maen di pante XD *padahal aslinya udah pekat

    ReplyDelete
  4. wewww.. liburannya keren..
    jd kepengen..XD
    40rb dpt 30 peluru?? kalo maen CS gratis dek..wkwkwk

    btw, 2 foto pemandangan yg plg atas bagus bgt.
    cocok buat background edit foto. hehe

    ReplyDelete
  5. wih asik bgt!
    lain kali kalo jalan" ngajak" dong
    w kan jga mau ikut hehehe

    ReplyDelete
  6. Hallu... Hallu... Hmmph... Ntuk awardny gpp, yg penting segera ambil yaak dan ikuti ketentuannya. ^_^ Klo udah ambil+posting, kbari lg yaak.

    Weeww... Asyik nii lburannya!! Tak mslah item., yg penting item2 manis. D lht dr foto2ny, rsanya aQ jatoh hati dah sma pantainya. Cz bersih en slaen itu bisa dijadikan sumber penghasilan, upz inspirasi nulis.
    Btw, jd pgn cpet2 hri mnggu bsuk. Hari minggu aQ jg mau k pantai. Hhe...he... ^_^

    @Hamadzi :
    Oh yeah, blehkh aQ b'komentar sedikit tentang HITAM itu manis sedang PUTIH itu tdk ad kta2 lanjutannya. MenurutQ ada kok. Item emang manis. Klo putih itu suci_imut. Hhi..hi.. (*maksa@yahuu.cum) Maaf!! Tdk b'mksd kok. Soalny aQ t'msuk kategori putih, jd tak maulah d blang putih tak ad ap2ny. ^_^

    ReplyDelete
  7. bneran keren pemandangannya...kapan yah kesana....

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. asiik, nanti liburan kesini makan mie juga ahh :D

    ReplyDelete
  10. @hamadzi : hahah makasih :D

    @bang aul : wah makasih bang pujiannya

    @cho : wah emang kamu sesibuk itu ya? sampe susah pergi ke pante

    @Tukang Pamer : hiks.. tolong dong photoshop ku ga bisa di buka lagi hiks.

    @Guntur : hahaha, oke deh lain kali haha

    @kak Einid : iya aku juga suka banget sama pantainya bersih sih siiiiih

    @fadly : makanya pergi dong

    @Nelva : hahah bilang jangan pedas ya kalo ga tahan pedas

    ReplyDelete
  11. artikel di blog ini sangat menarik dan bagus
    terimakasih gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …