Lihat tanggal sebelum baca dan menghina...

Hari itu jam pelajaran terakhir disekolah. Guru gak masuk ke kelas. 
Tau-tau aja ada majalah yang terkapar di atas meja guru, Alya yang paling dekat posisinya dengan meja guru langsung ngambil majalah itu lalu kami pun mulai membaca bersama-sama.


Covernya tampak begitu menarik dengan warna kuning dan Nama majalahnya adalah A----.
Oke, Aldo yang akhirnya berhasil merebut majalah itu dari Alya pun kini membukanya. 


Terbukalah halaman yang begitu indah dan menarik untuk di telan. Judul artikelnya "Pakai Hape Aja"...
Isinya itu sangat ketinggalan jaman! 
masa' artikelnya pake ngajarin : apa itu SMS, Gimana cara Nelpon pake HP, trus MMS itu apa, PULSA, DLL... ckck... ketinggalan jaman sekali!!!!


kami (Aku, Aldo, Mira) pun mulai mengejek-ejek si majalah tak berdosa itu.


Aku : Eh apaan nih majalah gak jaman gini skaleeee....
Mira : itu lah! liat lah modelnya! Macam mamak aku waktu masih muda dulu bajunya!
Aldo : Tolol nih majalahnya!
Aku : iya! majalah siapa sih ini?
Aldo : gak tau! siapa? siapa?
Mira : Alya mungkin!


Alya pun yang merasa jiwanya terpanggil datang ke tempat kami....


Mira : eh ini majalah kamu?
Alya : bukan.! aku tadi nemu disini...
Aku : bodoh kali majalahnya masak masi ngajarin yang namanya "HP"... Padahala sekarang kan udah jamanya Facebook!
Aldo : Pakaian modelnya lagi! IIIIIIIIIIIIIH!!! ngga bangeeet!!


Alya menarik nafasnya. Wajahnya serius. Kami terdiam. Alya mulai ngomong....


"Ini majalah 6 tahun lalu, tau!!"
Kami Terdiam....
Sunyi...
Lalu ketawa tiba2. kea orang stres gara" ujian.
HAUHAUAHUAHUAHAUHAUHAHAUAHAUHUHUAHUAHAU
UUUK UUUUUUKK U U AAAK... *kok jadi kea monyet ya?*


salting...


Aku : eh, ini yang bodohnya kita apa majalahnya ya? 
Aldo : hanya tuhan yang tahu...
Mira : (menatap langit)






menit pun berlalu... Liza tiba" masuk ke kelas dengan ngebanting pintu. BLAM! (bunyi pintunya)


Mukanya dia serius... "teman-teman..."liza mulai ngomong "kata guru' kelas kita mau dipasangin kamera CCTV!!!" JENG JENGGG!!!!!


entah bagaimana ada petir diluar.


Kelas panik...
 Alya mulai goyang-goyang ga jelas....
Mira mulai ngitung duit.. oh iya, dia emang lagi ngurus uang KAS kelas..
Kevin mulai mual-mual dan meganging  perut sambil bilang "kea ada yang nendang"... iya, dia tadi ditendang Bayu...


Oke, itu semua ngga ada hubungannya ama topiknya. 


Menurut saksi mata yang masih hidup, kamera CCTV sampai saat ini dipasang  udah mulai di pasang di lantai 2 sekolah kami.... katanya kelas kami mau dipasang juga..


Kami mulai mikirin nasib kami selanjutnya....
Feby : gimana nih... udah ga bisa sembunyi-sembunyi bawa HP lagi... (muka nunduk ke bawah)
Aku : udah ga bisa nyontek lagi....
Dara : lapar.... *ga nyambung*


Tapi, kami yang berusaha tegar ini pun mulai membayangkan kalau di kelas kami dipasangin kamera CCTV...


Dara : Nanti kalo kita baru datang kita dadah-dadah aja dulu di depan kamera.
Liza : Kalau udah dipasang kamera CCTV nanti aku mau pura-pura baik ah...


Aku : gimana kalo kameranya nanti kita kasi buram pakai penghapus papan tulis!
Alya : iya!!! Setuju!!


Belum dipasang aja kami udah heboh.... sampe-sampe sempat-sempatnya latihan pose wajah yang bagus didepan kamera CCTV...


Buahahah... gelaa...




haaaaaah..... capek.... tidur dulu... bye...

Comments

  1. Hahaa...aku ngga lihat tanggal aja dah pengin menghina..

    ReplyDelete
  2. itik bali : haha... zaman emang cepat berubah ya.. *memandang langit*

    ReplyDelete
  3. Oh...soal itu...
    YAh.... followers nya bang Aul yang udah Follow blog ini sejak BAng Aul belum ganti link memang kehilangan pembaharuan dalam daftar bacaan dasbor.
    Uhm... cara ngatasinnya gampang kok...
    Dari Dasbor, klik tombol "manage" di bawaf daftar "Blog yang saya ikuti" atau "daftar bacaan".
    Setelah kliktombol manage,nanti akan muncul nama2 blog yg kita follow.
    Nanti di bagian nama Blog lama Bang Aul klik setelan, kemudian masukkan password blog lalu proses...
    ulangi sekalilagi dan akan ada tulisan "Berhenti ikuti situs ini"...Nah, klik tulisan itu dan Rizky Akan nge-batalin follow bang Aul...

    Terus, ulang lagi follow blog BAng Aul yg sekarang...

    UDah deh...

    GAmpangkan,...??

    (Uhm... komentar ini telah dimuat juga di:

    http://aul-home.blogspot.com/2010/05/100-posts-100-followers.html#comments

    (HAha.... *Ceilah*...)


    P.S.

    Hoho...

    Postingannya seger bgt...
    BAng Auljd senyum2 sendiri kayak orang gila...

    *Memandanglangit*

    Hoho...

    Keep Blogging Broth!!

    ReplyDelete
  4. WAHAAHAHAA CCTV!! selamat ya dekk, mudah2an pas kamu kelas 3 belom dipasang, biar bisa tuuuuuuuuuuuut pas ujian *disensor karna melanggar undang2?* wkwkk

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts