Waterboom kami kuasai HUAHAHAHHA *ketawa setan*

Wuaah... sekarang di aceh lagi musim panas... *perasaan emang tiap hari panas*.. 6 anak tak berdosa dan imut2 bernama Rizki, Nabil, Aldo, Khairil, Mirzan, dan Fathin mencetuskan ide bagus untuk melewati panasnya hari... "Ayo kita pergi waterboom" kata Nabil dengan muka serius, JENG JENG GLEGAAR *efek suaranya tuh ya... bukan suara perut*. Nah, setelah direncanakan dengan melakukan rapat yg memakan waktu 2 jam *waktu venus*, akhirnya diputuskan perginya hari minggu. Nah, pas sabtunya tiba2 Nabil membatalkan rencana "Cancel! Cancel! batalkan misi!"kata Nabil dengan panik. Pembatalan ini dilakukan dengan alasan yg masuk akal *biasanya ngga masuk akal*, minggu nya nabil gak bbisa pergi karena harus latihan drama sama liza dan kawan2... yah apa boleh di buat.... lalu... minggu pun terlewatkan dengan kekosongan... senin pun tiba, lalu --lagi2-- nabil mencetuskan rencana baru! rapat pun di mulai kembali.. Percakapan panjang di kala rapat penting ke 6 orang imut ::



Nabil : Kita harus melaksanakan main2 di waterboom dengan waktu yg sesingkat2 nya! (sambil mukul meja)
Aku : Benar! kita tak boleh menundanya.. (mmuka serius)
Mirzan : Kapankah kita melaksanakannya? (efek suara JENG JENG)
Aldo : (nelan ludah --glek--)bagaimana kalau...
Semua : (masang muka serius)
Aldo : Selasa? (aldo ngelanjutin kata2nya)
Nabil + Aku : Tidak Bisa! (berdiri kaget lebay)
AKu : aku harus mengikuti Les dihari itu!! (muka serius)
Nabil : AKu juga! (semua anak terdiam serius)
Fathin : Bagaimana kalau Rabu? (muka berkeringat gugup)
Semuannya : natappin Fathin dengan tatapan mengerikan
Aldo : Fathin! (bentak2) Itu... (meremas kertas) IDE BAGUS! (efek suara TRING~)
Fathin : hooooh~ (nafas lega)

setelah rapat oon yg dilakukan akhirnya rabu pun tiba dengan cepat. Jam 3 semuanya udah nyampe di waterboom. Akhirnya kami pun bermain air dengan bertelanjang dada *ngerti kan maksud kata2 itu?* dan sesuai dugaan kami, Rabu adalah hari yg sempurna! Waterboom yg sabtu-minggu ramai sekali bikin sesak napas itu pas hari rabu SEPIIII!!! takada orang disitu..!! Ini merupakan kesempatan bagus bagi 6 anak imut ini untuk melanggar aturan kolam.. seperti :
1. Dilarang loncat ke kolam dari jembatan kolam : Pelanggar = Fathin, Mirzan, Nabil
2. Dilarang berlarian di pinggir kolam : pelanggar = Semuanya
3. Kolam air panas khusus wanita : pelanggar = semuanya
4. Dilarang menaiki wahana air utk balita :pelanggar = aku, mirzan, aldo, nabil, khairil

wah2.... seruu.... pertama2 kami main polisi2an yg berarti sama aja dengan melanggar peraturan nomor 2 tadi, trus, waktu udah hampir ke tangkap beberapa anak dengan nekat loncat dari jembatan kolam yg artinya udah ngelanggar peraturan nomor 1, markas polisi yg kami pake adalah kolam air hangat, ralat, keDua kolam air hangat yg sama artinya dengan ngelanggar peraturan nomor 3.. Waktu dikejar, kami lari dengan membabi buta, akhirnya malah naik wahana ari balita... pelaggaran lagi deh... huhuh....

Kesimpulan : Main Polisi-polisian di kolam air itu ide buruk, tapi patut dicoba.

jam 6 lewat kami udah siap2 pulang, sambil makan2 di kantinnya ada abang2 dari peneletian gitu mewancarai kami... setelah itu, kami pun foto2 di bagian luar waterboom.... namun sayang sekali, Fathin, dan Mirzan sudah pulang duluan jadinya gak ke foto...

inilah dia foto2 narsis mereka (bukan aku yee):

ini foto nabil ama aldo yg lagi pura-pura kencing sembarangan



Ini si nabil ama aldo sok happy di pinggir jalan




Ini nabil ama aldo lagi sok pamer kereta


inilah foto kemesraan aldo dan nabilkalo yg ini, ini adalah foto khairill satu2nya disini.... nah kalo foto aku... LHO!? kok aku gak ada ya??


hiks... karena foto aku gak ada... jadi sampe sini aja lah... gajadi masukin foto aib mereka lah...

Comments

Popular Posts