Berusaha mengoleksi 5 komik ini...

Kalo gak ada komik yg mau dikoleksi rasanya kea gak ada tujuan hidup, benar sekali, gak ada tujuan hidup. Oleh karena itu, aku berusaha mengoleksi beberapa komik supaya aku punya alasan bagus untuk hidup esok hari. Koleksi komik yg lagi aku koleksi2nya nih adalah... Jeng jeng... taraaa... ini diaaaaa...

1. Bleach, komik yg terbit di indonesia masih lama ini patut untuk dikolaksi. Awal pertemuan aku dengan bleach adalah ketika Rahmat temanku dan Kevin temanku juga raaaaajiiiin sekali nonton tiap hari minggu tuh anime, waktu itu aku masih rada gak tertarik... Saaampaaaai.. nabil yg rahin ngoleksi upil komik memperlihatkan komik bleach kepadaku... dan BLEGARR.... ketagihan... walopun di Internet udah jauh chapternya, aku akan setia menunggu komiknya terbit di toko buku. Kalo udah baca di internet nati kan gak seruu lagii...

2. Black Butler/kuroshitsuji, ini komik manga lumayan lucu, lumayan ngerii, lumayan aneh, lumayanlaaah.... tapi, tapi, ini komik bagus *plin plan*.. Pertama kali dipertemukan oleh kak Pikachu-nyo, walopun udah tau duluan dari majalah Animonster, tapi tertariknya tuh waktu kak pikachu-nyo mempertemukan..

3. Hayate the combat butler, komik manga ini sangat kocak, aneh, lucu, and patut ditungku tanggal terbitnya. Kisahnya dalaaaam sedalam samudra *lebay*, juga lebay, terus juga sering mengutip kata2 dari komik lain..

4. xXx Holic, manga yg dibuat ama CLAMP ini sungguh dalam dan lucu, gambarnya yg detil membuat mata tidak lelah, ceritanya juga sederhana dan mudah dimengerti.

5. Yomamushi Pedal, Go!, ini komik manga ceritanya bagus, unik, ceritanya tentang Otaku yg memiliki bakat terendam di bidang mengayuh sepeda. Gambarnya tidak mendetil, tapi mampu membuat pembaca 'degdeg'an.

Nah, itu dia komik2 yg aku lagi koleksi sekarang.. Komik2 yg mampu mengantarku ke dunia tidur... komik2 yg tiap hari jadi dongeng sebelum tidur... hehe...

Comments

Popular Posts