Skip to main content

Tinierme


Tahun baru ini aku dipertemukan oleh Kak Pikachu dengan Tinierme.com..

Sejauh ini aku dapat menyimpulkan tinierme itu adalah semacam tempat chat dengan menggunakan animasi atau apalah namanya ini yg cebol2 ini... hehe... nah, di tinierme, kita bisa jalan2 ke kotanya, dikotanya itu ada tempat chat room, tempat mancing, tempat chibipet, tempat nongkrong, dan banyak lagi...

ID aku di tinierme adalah hi_ciel... karena waktu daftar disitu aku lagi buru2, aku bbuat asal aja namanya jadi hi_ciel, aku pikir nanti bisa diubah... TERNYATA gak bisa... hiks... tapi... Id aku lumayan bagus juga...

di tinierme, kita bisa beli segala kebutuhan seperti pakaian, alat mancing, hewan, perhiasan, kursi, meja, lampu, TV, lemari, dan lain-lain... tentunya harus pake Uang yg dinamai Chibi-Coin... Nantinya, segala alat rumah tangga dapat diatur didalam kamar kita. Kita juga dapat membeli motif lantai dan dindingnya.

Barang2 yg dijual di TM (tinierme) bisa dikatakan mahal2 *bagi yg miskin*... selain menggunakan cc(chibi-coin) kita dapat membeli dengan G-coins (salah satu alat beli di TM yg harus di beli lewat ATM).

Cara2 mendapatkan Cc :

1. saat daftar
2. loggin ke TM
3.menulis diary
4.mengunjungi kamar teman
5. mengomentari diary teman/atau bukan teman
6. mengikuti polling online
7. menuliskan guesbook
8. dapat dari teman (dikirim)

yaaah... minimalnya dari situ aja dapatnya...

kadang2 kalo masuk ke room, ada orang baik hati dan kaya raya yg mau bagi2 barang.... itu kesempatan bagus juga.. hahaha

*Perhatian : postingan ini di tulis tanggal 11 Januari 2010, banyak perubahan telah terjadi di tinierme

Comments

  1. Afril yang tadi di atasFebruary 11, 2010 at 12:21 PM

    Eh...gak jadi maksa deh, aku mau nanya(kurang pinter bhs.inggris nih!!!) maksudnya apa sih:
    ID must be alphanumeric and be within 4 and 12 letters?

    ReplyDelete
  2. loading bikin selfy nya lamaaaaaa!bgt

    ReplyDelete
  3. Afril : hm.. seharusnya maksudnya 'ID harus terdiri dari Angka atau Huruf dengan jumlah 4 sampai 12 huruf.. gitu harusnya..

    Terserah : iya.. aku juga gitu kok waktu pertama kali bikin.. yg sabara aja.. hahah

    ReplyDelete
  4. orang indo ada bnyak kok asal lu masuk grup
    selfy indonesia
    jgn lupa add aku danixs

    ReplyDelete
  5. daniPro : iya emang banyak.... chat room aja selalu penuh... Oke di add~

    ReplyDelete
  6. gw aja ud maen sjak lama tp gk ad yg mw bagi" brg.....
    pada pelit"!!!

    ReplyDelete
  7. cara beli g coin tuh gimana

    ReplyDelete
  8. @AnnMIraiChan :
    liat2 dulu dong orangnnya baik atau ngga

    @irza :
    belinya lewat atm, bisa lewat Visa, PayPal, atau lewat pulsa bisa juga kalo ga salah

    ReplyDelete
  9. katanya ada cara dpt G-coin gratis
    pke "TASK" w gak ngerti kalo tau bagi infonya ya ^^

    ReplyDelete
  10. kalo beli G-Coins pake uang rupiah bisa ga ya??
    gmna caranya?? trus ad yg GC gratis tp hrs survey2 gt, itu maksudnya kyk ap??

    ReplyDelete
  11. Elizabeth MiddlefordNovember 1, 2010 at 2:30 PM

    kalo beli G-Coins pake uang rupiah bisa ga ya??
    gmna caranya?? trus ad yg GC gratis tp hrs survey2 gt, itu maksudnya kyk ap??

    ReplyDelete
  12. hmm....ak maw tny , gmn cara daftar Tinierme Indonesia? ak ngk taw ><

    ReplyDelete
  13. kalo TM bisa lewat FB ga?

    ReplyDelete
  14. Cara mancing di Tinier Me Gimana??

    ReplyDelete
  15. tempat bli tongkat pancing dimna ? ..
    dan ikan nya diapain kk? ..
    mohon dijawab y kk plizz

    ReplyDelete
  16. Beli G-Coin sekarang bisa pake Voucher WaveGame.

    Oh iya, ID saya Nodoka10.

    ReplyDelete
  17. EHK BLI ALAT PANCING DIMANA

    ReplyDelete
  18. beli pancing itu di shop, tinierme fishing. di situ juga beli umpannya
    kalo mancing pergi ke pantai atau yang lain, lalu deketi airnya, and tekan orangmu, finnaly, klik fishing.
    ikannnya isa di tuker di tempar penukaran (cari di for begginers, tinierme fishing.
    kalo beli g-coins bisa pake pulsa Rp15.000=75 g-coin (mahal amat tuh)
    kalo daftar TM harus punya akun yahoo (atau yg lainya) lalu dikirim e-mailnya, dan blablabla
    demikanlah pidato saya
    wkwkwk
    blog saya sapilapar.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …