Skip to main content

LIBUR APANYA!?


Udah 4 hari berturut-turut ini aku ngelakuin hal yang sama tiap tebangun pagi-pagi...

____Suasana sunyi. Jam nunjukin pukul 6.15 WIB. Di tempat tidur atas, abangku masih tertidur sementara aku di bawah baru aja melek.
Sunyi...
Sepi....
Aku benci...
Kumulai hari dengan berteriak....
_____"LIBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUR!!!!!!!!"
Teriakku.
Bantal guling pun melayang ke arah kepalaku.

***
So, udah 4 hari libur. Aku udah kemana aja?

___Hari pertama aku ke rumah Agung, temen sekelas yang jago masak. Disana aku bersangak ria dan berusaha melakukan olah raga melet-melet. *oke, yang terakhir bohong*
___Hari kedua aku pergi makan siang di A&W bareng Ipan, Filza, Fania, dan Dinda. Mereka temen sekelasku yang jago dalam hal galau. Kecuali Ipan, dia jago dalam hal memperagakan iklan shampo. Di hari itu juga, kami pergi ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda buat ngeliat  temen-temen kami yang mau berangkat Study Tour ke Malaysia dan Singapore. Aku ga tau kenapa di mereka bilang Study Tour, padahal mereka disana ga belajar sama sekali.
Inilah hasil jepretan kalo sambil nyetir. Mata ke arah jalanan terus.
Ipan, Fania, Flza, Aku.
@ bandara SIM. Zizi, Fania, Dinda, Filza.
Yang berangkat cuma Zizi sama Dinda.

___Hari ketiga, ku pergi ke rumah Agung lagi. Di sana udah ada Alwan dan Ikhlas yang menunggu. Alwan adalah temen sekelasku yang berasal dari Bandung, jadi logat sundanya begitu terasa. Sedangkan Ikhlas adalah cowok asli Aceh yang sering melakukan senam geleng-geleng kepala.
___Di rumah Agung, kami nonton film The Ring, sama film High Lane. Baru berani nonton film-film ini kalo rame-rame, kalo sendirian sih... yaah gimana ya...  bukannya takut, cuma agak kurang seru aja. *ngeles*
___Hari keempat ini, aku ngedapat pemberiahuan bahwa aku menang Giveaway dari bang Aul.
WHOOHOOO!!
http://aul-home.blogspot.com/2012/01/pengumuman-pemenang-giveaway.html
Dan dapat award pula!

Langsung loncat-loncat di kasur!
Thank you si mucho bang AUL!!

Ini aku baru aja pulang dari Makam Syah Kuala. Ada acara makan gulai kambing disitu. Sebenarnya aku kurang suka acara-acara kekeluargaan gini, tapi dari pada bosan di rumah, ya udah ikut aja. Ternyata makam ini terletak di pinggir laut, dan pengunjungnya rame banget.Hari yang panas makin panas. :D

___Ngomong-ngomong panas, postingan aku sebelumnya lumayan panas ya?
Postingan itu sengaja aku bikin buat cari tau aja siapa yang bakal kirim komentar dengan nada marah, jadi komentator itu pasti ga baca habis tulisan singkat yang aku buat. Yah, sejauh ini cuma satu komentar yang ga nyambung sama akhir cerita panas itu.

Ok, itu aja postingan geje hari ini.

Ada saran ga, gimana supaya aku bisa ngelewatin sisa liburan 3 hari ini tanpa rasa bosan? Tapi harus irit dan menyenangkan.
Sekian.

foto 2 dan3 paling atas adalah hak milik Fania.

#nb: judulnya sok asik ya?

Comments

  1. owalaaahh ini liburan apa belajar lah koq ke singapore.. eh, ada fania juga.. kalian ternyata teman sesekolah ya?

    weeh dapet dari aul, tinggal nunggu kiriman aja kalo gitu.

    okedeeh sisa liburannya silahkan dinikmati yaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih tepatnya liburan ya? haha
      iya fania temen sekelas aku.

      XD
      iya, ni lagi duduk rapi di depan rumah nunggu hadiahnya datang XD

      Delete
  2. libur terakhir ngamen, biar seruuu ^^

    ReplyDelete
  3. hahahahaa. study tour sekarang jauh jauh yaaa keluar negri. kalo jaman saya mah ke Jogja udah paling jauh :p
    udah, study tour sendiri aaja :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …