Skip to main content

Serangan Jerawat... Help me!

Teman-teman yang sedang membaca, di mana pun anda berada...

Asal tau ya, aku ini orangnya :

Selalu cuci muka lebih dari 2 kali sehari. 

Sebelum tidur selalu cuci muka. 

Aku juga selalu cuci muka dengan sabun muka. 

Terus aku juga suka makan buah-buahan.

Terus aku juga ga pake kosmetik apa apa

Aku juga selalu ngeringin wajahku dengan handuk bersih

Terus aku juga sering minum air putih, air  mineral.

Tidur juga jarang terlalu malam, biasanya aku tidur jam 9-10 malam.

Tapi mengapa aku diserang banyak JERAWAT!!?



Ah, satu lagi, aku dapat award dari bang Aul!
4 pula! ya ampun baik bener ya bang aul ini haha
ayo semua kenalan sama bang AUL disini >>

Tapi satu award lagi udah pernah aku pajang :D jadi ga di pajang lagi disini...

Thank you very much bang aul for these awesome awards. :D


Comments

  1. jerawat bisa tumbuh karena berbagai hal..bisa karena hormon juga bisa karena stress,dan lingkungan..*Berasa pinter banget..^^

    ReplyDelete
  2. wah prof. Ione memang hebat #takjubb

    ReplyDelete
  3. itumah wajar... masa puber bukan pubernasi haha...

    nikmatin aje ye jerawat y haha

    ReplyDelete
  4. -__- iya, ini lagi dinikmatin kok

    ;.-__-.;;:'

    ^emote jerawatan kali ya

    ReplyDelete
  5. Mungkin kebanyakan makan kacang-kacangan sobat dan makanan yang berminyak jadi seperti itu...

    ReplyDelete
  6. haha coba itu brp jumblah jerawa nya hihi

    ReplyDelete
  7. @fadly keliatannya begitu ya.. aku suka martabak manis rasa kacang huehehe

    @adittya regas : wah, susah ngitungnya, bagaikan bintan di malam hari -__-

    ReplyDelete
  8. ceilahhh haha.... silaw donk wkwkw

    ReplyDelete
  9. Tuh makanya kalo kangen jangan dipendem :p

    ReplyDelete
  10. jerawat bisa aja timbul karena hormon kamu lagi masa subur,,
    ato ga gara2 kamu stress...
    hayooo,,, ap yg lg kamu pikirin???

    ReplyDelete
  11. Ehemmm...banyak jerawat tuh tandanya lagi puber,dek#sotoyy

    ReplyDelete
  12. saya cuci muka cuma 2x sehari
    selalu pake kosmetik plus polusi jakarta
    sering tidur larut
    jarang makan buah
    tapiii, ngga jerawatan sama sekali. huehehehe...

    biasalah masa puber tuhh

    ReplyDelete
  13. *ngebaca komennya kak meutia*
    JLEB!

    AAAAAA!!!?? curang -____-a

    ReplyDelete
  14. oww... oww... anak muda...

    Lihat, siapa yang lagi puber nih...?
    wkwkwkw

    Panggilan baru: Jeki (jerawatan kiki)
    muahaha... gak kok bcanda.

    kalo kata orang zaman dulu yah, banyak jerawat artinya banyak yang naksir...
    jadi gak perlu risih-risih dek... nikmatin aja. heheh

    kalo saran dari bang Aul ya, selain karena hormon alami, itu tergantung pembersihnya. cocok atau nggak sama kulitnya kiki. kalo cocok ya manjur, kalo nggak cocok yaa... kebalikannya. terus, jangan sampai kamu sering2 meraba jerawatnya/menghapus keringat pakai tangan, coz di tangan kita ada milyaran bakteri setiap saat. kalau nempel di kulit wajah jadinya ya, jerawat ganas yg susah ilangnya. boleh lah, sediain tisu di kantong.

    yang penting cuci muka nya jangan lupa. trus jerawatnya jangan diapa-apain. biarin aja. nanti ilang sendiri kok. pcaya.

    btw kiki gak perlu malu juga kok. toh, hampir semua remaja normal mengalaminya. trus, itu kan artinya selain cakep kiki juga SUBUR. hormonnya aktif. jadi mesti bersyukur.

    btw congrats awardnya :))

    ReplyDelete
  15. mungkin sabun muka nya gak cocok sama jenis kulit kamu (?)

    ReplyDelete
  16. Walah.. ada yg tersiksa krn jerawat nih.. haha..

    Abang juga dulu gitu kok..
    sekarang? Teteup.. -__-
    hehe. Bedanya, kalo dulu jerawatnya banyak, gede2, dari jauh juga udah kliatan nih orang jerawatan, tp klo skarang, udah sikit, kecil2, dan klo dr jauh masih kliatan ganteng.. sihiyy.. yang penting jngan diplototin dr jarak 3 cm dr muka aja deh.. pasti ga kliatan.. haha

    Yah memang, rada ganggu penampilan dan kepercayadirian org nih makhluk(?) kecil.. tapi ini bakalan melatih kamu dalam menahan diri mkan2 mkanan berbahaya(yg nimbulin jerawat, seperti yg pdas2 dan kcang2an, itung2 puasa), dan ngelatih kmu untuk lebih mnjaga kebersihanmu.. terutama muka.. Oh ya, olahraga juga membantu loh.. tapi tetep jngan smbarangan pgang muka klo hbis olahraga ya! Selebihnya, saran2 komentator master jerawat diatas-atas pada bener.. ikutin aja..

    Yang tabah yaa :)

    ReplyDelete
  17. @bang Aul : wah iya juga ya hhaa.. wah tipsnya oke2 tuh, eh btw, sekarang kan jaman modern bang?

    @aulia :iya kali ya... sekarang juga udah ke dokter trus dikasi sabun tak bermerek haha

    @hmz :iya bang tabaaah

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …