Serangan Jerawat... Help me!

Teman-teman yang sedang membaca, di mana pun anda berada...

Asal tau ya, aku ini orangnya :

Selalu cuci muka lebih dari 2 kali sehari. 

Sebelum tidur selalu cuci muka. 

Aku juga selalu cuci muka dengan sabun muka. 

Terus aku juga suka makan buah-buahan.

Terus aku juga ga pake kosmetik apa apa

Aku juga selalu ngeringin wajahku dengan handuk bersih

Terus aku juga sering minum air putih, air  mineral.

Tidur juga jarang terlalu malam, biasanya aku tidur jam 9-10 malam.

Tapi mengapa aku diserang banyak JERAWAT!!?



Ah, satu lagi, aku dapat award dari bang Aul!
4 pula! ya ampun baik bener ya bang aul ini haha
ayo semua kenalan sama bang AUL disini >>

Tapi satu award lagi udah pernah aku pajang :D jadi ga di pajang lagi disini...

Thank you very much bang aul for these awesome awards. :D


Comments

  1. jerawat bisa tumbuh karena berbagai hal..bisa karena hormon juga bisa karena stress,dan lingkungan..*Berasa pinter banget..^^

    ReplyDelete
  2. wah prof. Ione memang hebat #takjubb

    ReplyDelete
  3. itumah wajar... masa puber bukan pubernasi haha...

    nikmatin aje ye jerawat y haha

    ReplyDelete
  4. -__- iya, ini lagi dinikmatin kok

    ;.-__-.;;:'

    ^emote jerawatan kali ya

    ReplyDelete
  5. Mungkin kebanyakan makan kacang-kacangan sobat dan makanan yang berminyak jadi seperti itu...

    ReplyDelete
  6. haha coba itu brp jumblah jerawa nya hihi

    ReplyDelete
  7. @fadly keliatannya begitu ya.. aku suka martabak manis rasa kacang huehehe

    @adittya regas : wah, susah ngitungnya, bagaikan bintan di malam hari -__-

    ReplyDelete
  8. ceilahhh haha.... silaw donk wkwkw

    ReplyDelete
  9. Tuh makanya kalo kangen jangan dipendem :p

    ReplyDelete
  10. jerawat bisa aja timbul karena hormon kamu lagi masa subur,,
    ato ga gara2 kamu stress...
    hayooo,,, ap yg lg kamu pikirin???

    ReplyDelete
  11. Ehemmm...banyak jerawat tuh tandanya lagi puber,dek#sotoyy

    ReplyDelete
  12. saya cuci muka cuma 2x sehari
    selalu pake kosmetik plus polusi jakarta
    sering tidur larut
    jarang makan buah
    tapiii, ngga jerawatan sama sekali. huehehehe...

    biasalah masa puber tuhh

    ReplyDelete
  13. *ngebaca komennya kak meutia*
    JLEB!

    AAAAAA!!!?? curang -____-a

    ReplyDelete
  14. oww... oww... anak muda...

    Lihat, siapa yang lagi puber nih...?
    wkwkwkw

    Panggilan baru: Jeki (jerawatan kiki)
    muahaha... gak kok bcanda.

    kalo kata orang zaman dulu yah, banyak jerawat artinya banyak yang naksir...
    jadi gak perlu risih-risih dek... nikmatin aja. heheh

    kalo saran dari bang Aul ya, selain karena hormon alami, itu tergantung pembersihnya. cocok atau nggak sama kulitnya kiki. kalo cocok ya manjur, kalo nggak cocok yaa... kebalikannya. terus, jangan sampai kamu sering2 meraba jerawatnya/menghapus keringat pakai tangan, coz di tangan kita ada milyaran bakteri setiap saat. kalau nempel di kulit wajah jadinya ya, jerawat ganas yg susah ilangnya. boleh lah, sediain tisu di kantong.

    yang penting cuci muka nya jangan lupa. trus jerawatnya jangan diapa-apain. biarin aja. nanti ilang sendiri kok. pcaya.

    btw kiki gak perlu malu juga kok. toh, hampir semua remaja normal mengalaminya. trus, itu kan artinya selain cakep kiki juga SUBUR. hormonnya aktif. jadi mesti bersyukur.

    btw congrats awardnya :))

    ReplyDelete
  15. mungkin sabun muka nya gak cocok sama jenis kulit kamu (?)

    ReplyDelete
  16. Walah.. ada yg tersiksa krn jerawat nih.. haha..

    Abang juga dulu gitu kok..
    sekarang? Teteup.. -__-
    hehe. Bedanya, kalo dulu jerawatnya banyak, gede2, dari jauh juga udah kliatan nih orang jerawatan, tp klo skarang, udah sikit, kecil2, dan klo dr jauh masih kliatan ganteng.. sihiyy.. yang penting jngan diplototin dr jarak 3 cm dr muka aja deh.. pasti ga kliatan.. haha

    Yah memang, rada ganggu penampilan dan kepercayadirian org nih makhluk(?) kecil.. tapi ini bakalan melatih kamu dalam menahan diri mkan2 mkanan berbahaya(yg nimbulin jerawat, seperti yg pdas2 dan kcang2an, itung2 puasa), dan ngelatih kmu untuk lebih mnjaga kebersihanmu.. terutama muka.. Oh ya, olahraga juga membantu loh.. tapi tetep jngan smbarangan pgang muka klo hbis olahraga ya! Selebihnya, saran2 komentator master jerawat diatas-atas pada bener.. ikutin aja..

    Yang tabah yaa :)

    ReplyDelete
  17. @bang Aul : wah iya juga ya hhaa.. wah tipsnya oke2 tuh, eh btw, sekarang kan jaman modern bang?

    @aulia :iya kali ya... sekarang juga udah ke dokter trus dikasi sabun tak bermerek haha

    @hmz :iya bang tabaaah

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts