Hi namaku Riga. Dan ini postingan ilegal.

Yak, udah 2 kali berturut2 aku mosting disini. Dan bodohnya si rizkimufty ga nyadar kalo aku udah ngebajak ini blog. BUAHAHHAHAHA

Kenapa sih aku senang mosting disini? Menurut aku pribadi sih ya, aku tuh berasa fresh aja kalo mosting disini. Urusan keartisan, kepemerintahan, dan keremajaan yang aku jalanin tuh rasanya jadi gampang aja gitu. Maaf ya, kalo aku agak berlebihan dalam hal profesi, tapi aku memang gitu kok. Sadar ga? aku tuh maen di filem 2012 yang kemaren itu sempat nge-tren-tren. Sebagai orang yang mati tentunya.

Ah iya, bentar lagi UAN lho. Sebelumnya aku tuh ga tau UAN itu apa... tadinya aku pikir UAN itu sebutan lain dari Money. tapi ternyata aku salah. Apa lagi waktu itu aku dijelasin sama guru-guru yang baik hati kalo UAN itu tuh penting banget. Syarat lulus SMP itu ternyata harus ngelewatin UAN. Selama ini aku kira kalo mau lulus SMP tinggal minta Ijazah sama kepsek. ternyata sulit....

Dan untuk mengatasi kebingunganku akan UAN yang katanya sulit itu, sekolah mengadakan leS sorE taMBAHan (sembah). Sembah ini khusus untuk aku lho!
Tapi yang bikin aku bingung, temen2ku yang lain juga ikutin sembah itu... apa jangan-jangan aku ditipu sama pihak sekolah ya....

mungkin ada yang mau komen di post ini cuma asal komen tanpa baca isi postingan ini.
Tapi, aku cuma berharap kamu ngebaca tulisan yang Satu baris ini :

Mohon doa nya untukku supaya lulus UJIAN Akhir Nasional dan apapun namanya itu!


eh, itu satu baris bukan?
ah iya, aku hari ini mau protes!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Walaupun banyak protes bakal bikin image keartisanku jadi jelek, aku tetap aja dong harus nuntut hak ku dalam bersuara. hak ku dalam prikepribadianganda!

Aku mau protes, ini masalah matematika. AKu tau kalo kamu pinter matematika, jadi jangan ketawain aku ya kalo aku sebenarnya..... 

aku sebenarnya....

AKU mulai GA SUKA MATEMATIKA!!!
sejak bertemu Pas sudirman. aku jantungan kalo ketemu angka. Masa, waktu ada yang nanya jam berapa, aku kan sebagai orang yang baik hati dan ngga sombong ngeliat jam tanganku untuk tau ini jam berapa, nah, pas ngeliat angka yang ada di jam tangan....

AKU SHOCK. / SYOK /

Bukannya aku mau Sombong ya, 

di ulangan kemarin aku cuma bisa ngejawab 1 soal dari 5 soal yang udah standar kelas. 


hiks... hiks..... kasiannya diriku.

besok (jumat) terpaksa harus ngikutin remedial.
Ga cuma aku aja yang remedial, 85% isi kelas ku remedial semua. Biasalah, rasa kebersamaannya tinggi. hehe

oh iya, kenapa aku ga belajar?

KARENA

nah, materi yang sekarang kita pelajari itu tuh ya adalah TABUNG, BOLA, KERUCUT. 
Aku udah hapal segal rumusnya. AKu HAPAL!

tapi.....
soal yang di berikan oleh bapak yang terhormat Pak Sudirwan. adalah soal yang samasekali belum pernah aku sentuh.



Maka dari itu. AKu stres. itu kesimpulannya.


NAH sekarang AWARD! from bang AUL yang baik hati. 

 Photobucket  Photobucket




Dan aku berbagi :
 Photobucket
Nah, kapucino diatas mau aku bagi ke :

Keboo
Fania

Waduh., udah malam. AKu harus off. BYE!

Comments

  1. wah..
    semoga berhasil ya UANnya..
    pahami betul2 yang dsmpaikan guru saat sembah..
    klo ditempatku itu dsbut "trobosan", g tau mksudnya apa =="

    aku ingat dlu juga bljar itu..
    tapi krn gru yang mngajar asik bnget..
    ga terasa plajaran itu berlalu bgtu aja n nilainya bagus2 smua.. yeah ^^b

    mungkin kamu itu bisa, dipengaruhi faktor guru juga..
    kalo kamu merasa tdak terlalu prlu les, coba cari temen yang bsa ngajarin kamu dengan enjoy..
    dan utk mnghadapi soal2 bapak itu..
    coba perkaya latihan mu dngan bnyak ngerjain soal dr buku mtk lain atau dr intrnet..

    moga saran aku brguna ya..
    Semoga sukses riga ^^b

    ReplyDelete
  2. wahh ada yang make blognya rizky :p
    wkekekee

    ReplyDelete
  3. @chikareiwah... haha... riga itu ya? riga itu aku kok.. haha

    ReplyDelete
  4. Luar biasa, semangat sekali.. :)

    Saya doain moga sukses dah kalian berdua (Riga dan Mufty) sekolahnya, moga lulus dengan nilai baik, dan bisa masuk SMA yang bagus. :D
    UAN? Hadepin aja dong, masa' takut ama tiga mata kuliah itu doang... ^__^

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts