Halooo blogger!


Hallooooo blogger!!!!!!!
Long time no see yaaaaaa all~~~~

hahaha

Udah lama pengen nge-post lagi di blog, tapi apa daya, adaaaaa aja halangan (dan halangannya kebanyakan berdasarkan rasa MALAS).

Nah, tanpa terasa tulisan di deskripsi profile ku terus berubah, dari pertama kali "Aku masih kelas 1 SMP" terus ganti jadi "Aku masih kelas 2 SMP" terus ganti lagi jadi "Aku masih kelas 3 SMP", terus ganti lagi jadi "Aku baru kelas 1 SMA", terus ganti lagi jadi "Aku kelas 2 SMA" daaan ga sempat ubah selama kelas 3 dan akhirnya sekarang "Aku baru masuk kuliah". 
Itu artinya aku udah nge-blog selama hampir 7 tahun! WOW!

Alhamdulillah aku udah lulus dari SMA Laboratorium Unsyiah alias SMA Labschool Unsyiah bersama satu angkatanku yang namanya LORDION (Laboratory School Banda Aceh 5th Generation).
Lordion ini punya makna tersendiri, Lord itu panggilan untuk bangsawan dan Ion kata bu Astried (guru kimia) artinya ikatan/sekumpulan, nah jadi Lordion itu maknanya adalah Sekumpulan Bangsawan. haha.. panjang ceritanya kalo ditanya proses terbentuknya nama itu.

Foto diatas sana itu adalah foto ketika baru dibagikan Almamater angkatan Lordion. Warnanya cokelat tua kayak celana pramuka dengan less emas dan ada lambang angkatan kami di dada kirinya, bahannya licin dan (sayangnya) lengannya agak ngegantung.

Cerita-cerita tentang acara Wisuda dan acara perpisahan kami mungkin bakal menyusul.

Sekarang aku mau menikmati masa liburku sebagai calon mahasiswa, aku harus menyiapkan fisik dan mental yang kuat untuk mengikuti OSPEK nanti.
Ohya, aku keterima undangan di Teknik Pertambangan Universitas Syiah Kuala. Itu merupakan pilihan pertama di SNMPTN ku kemaren, sedangkan pilihan kedua adalah Teknik Arsitektur Unsyiah. Sebenarnya agak sedih ga masuk ke arsitektur, padahal aku udah cita-citain itu dari dulu. TAPI kenapa aku taruh arsitektur di pilihan kedua? Itu karena aku takut ga kuat kalo nanti lulus di Arsitektur dan dikasih banyak tugas. Alhasil aku lulus di pilihan pertama, yaitu Pertambangan. Alhamdulillah.

Nah, itu aja sekilas kabar dariku. Nanti kalo sempat bakal posting lagi. 
Ohya baru ganti template nih, simple dan mungkin too simple?

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan!

Comments

  1. Cieeeeeee rizki udah gede cekayang :3

    welcome back XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts