Bakar Ayam!


Pantai Bungalow
Mulai tanggal 16 April sampai 19 April kami yang kelas 1 SMA di liburkan karena anak kelas 3 UN. Libur 4 hari itu rupanya lumayan bikin kami semua BOSAN. Tercetuslah ide buat bakar ayam di pantai sama anak-anak kelas.
Setelah melakukan rapat serius di sebuah Coffee Shop atau bahasa kampungnya kita sebut Warung Kopi, kami memutuskan buat ngadain bakar-bakar ayam di pantai Bungalow. Pantai ini cuma beda seratus meter dari pantai Lampuuk yang dulu pernah aku posting.
Yang pergi cuma sebagian kelas, yang lain ga di ijinin pergi karena 1 minggu sebelumnya Aceh baru aja di landa gempa besar lagi. Tapi walaupun yang pergi cuma sebagian, rencana tetap harus jalan karena uang udah di kumpulin. Di rapat sebelumnya, kami udah ngebagi-bagiin tugas, jadi kita udah tentuin siapa yang bawa ayam, siapa yang bawa minuman, siapa yang bawa buah, dan siapa yang nanti bakal di tinggalin. (yang terakhir becanda)

Nah, tepat jam 10 pagi kami udah ngumpul di rumah Agung dengan bawa buah, ayam, pisau, es kristal, dan 3 buah mobil untuk ngangkut kami semua.
Perjalanan aman terkendali, cuma sempat terganggu dengan banyaknya ranjau eek kebo di jalanan. 
Berikut ini adalah foto-foto proses bakar-bakar ayamnya :
Agung jadi gosong akibat bakar ayam
TM, Dina, Andalia, Aku, Filza, Firia, Dwi, Alwan, Nanda, Ponda, Humam, Hakim, Fania, Agung

(atas)Aku, TM, Agung, Hakim
(bawah) Alwan, Humam, Ponda

Nah itu aja 1/12 foto yang bisa aku tampilin disini.

Pokoknya acara bakar-bakar ayam kemarin itu sungguh sesuatu :D

Comments

  1. lebih tertarik sama pantainya, dibanding ayam bakarnya. hahahaha... baguuus soalnyaa sih :)

    ReplyDelete
  2. Asyik y klo b'libur bisa kbur k pantai, meskipun cuma b'libur selama 4 hari'an aja. Cba aQ. udah jauh dari peradaban pulaak. Emaaak... T_T *sedih*

    ReplyDelete
  3. Asyik y klo b'libur bisa kbur k pantai, meskipun cuma b'libur selama 4 hari'an aja. Cba aQ. udah jauh dari peradaban pulaak. Emaaak... T_T *sedih*

    ReplyDelete
  4. @gaphe : lain deh yang suka wisata haha

    @kak einid : lah? Emang lagi dimana kak?

    ReplyDelete
  5. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Semua yang terjadi pasti sudah di atur oleh Tuhan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  6. KEREEEEEEEEN!!! SERUUUUUUUU!! ASIIIIIIIIIIK!!!!

    ReplyDelete
  7. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  8. senangnya bisa kumpul dan foto-foto sama teman-teman..

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts