Jadi eksis dengan Internet

http://duniaaxis.co.id

            Banyak orang yang udah eksis di dunia hiburan kita sekarang ini awalnya cuma eksis di internet. Misalnya Raditya Dika yang dulu eksis di dunia blog, terus ada Shinta dan Jojo yang dulu eksis di dunia Youtube, ada juga Norman Kamaru yang eksis dari Youtube juga, dan jangan lupa dengan Arief Muhammad yang eksis di twitter dengan nama @poconggg, dan masih banyak lagi entertainer yang seperti mereka.

            Sekarang ini sejak mereka eksis di internet, mereka menjadi sibuk dengan tawaran-tawaran tampil di depan publik di berbagai media. Yang awalnya cuma eksis di internet itu, sekarang udah bisa menghasilkan uang sendiri dengan membawa nama eksis mereka. Mereka tampil di berbagai acara TV, manjadi penyanyi dadakan, menjadi pelawak, dan juga di kontrak iklan dan akhirnya makin eksis.

            Wah, asik banget ya kalau bisa eksis begitu, apalagi bisa menghasilkan uang nantinya setelah menjadi eksis. Jejak mereka patut di ikuti nih, karena itu di bawah ini ada lima hal yang bisa kamu lakuin buat kamu yang pengen nyoba eksis di internet.

Bikin video di Youtube
            Kalau mau dan berani, kita bisa membuat sesuatu yang baru, yang seru dan langsung share di internet. Misalnya bagi yang hobi dan merasa suaranya bagus, silahkan merekam nyanyian kalian dalam bentuk video dan langsung unggah ke Youtube. Kalau ternyata banyak yang melihat dan banyak juga yang suka, bisa jadi langkah berikutnya adalah di kontrak oleh lebel ternama. Kalau kamu kurang pede dengan suara kamu, kamu bisa coba lipsinc. Video lipsinc saat ini udah jadi hal yang lumrah kok, jadi jangan ragu untuk mencoba.
Shinta Jojo yang eksis dari Youtube

Bikin Blog
Raditya Dika yang eksis dari blog

            Dengan bikin blog, kita bisa ngeshare hobi kita. Cobalah bikin suatu blog yang berbeda dari blog orang lain dan mempunyai ciri khas sendiri, blog kamu bisa di isi dengan cerita-cerita kehidupan konyol kamu atau pun bisa juga di isi dengan opini-opini gila kamu. Nanti kalau blog kamu itu berhasil dan pengunjungnya banyak, otomatis kamu udah jadi lumayan eksis di internet dan secara ngga langsung kamu udah melatih diri kamu supaya mampu menjadi penulis. 
Arief Muhammad alias @poconggg
Twitter
            Siapa yang ngga tau twitter? Pasti udah tau semua ya. Nah, twitter ini kamu gunain buat mempertajam level ke-eksis-an kamu. Dan ingat, jangan sampai membuat twit-twit yang isinya ngga penting. Isilah twit kamu dengan hal-hal yang setidaknya bisa menghibur orang yang membacanya. Atau kalau kamu mau, kamu bisa mencontoh Arief Muhammad yang membuat akun @poconggg dan menggemparkan dunia pertwitteran.

Facebook
            Facebook ini penting kalau kamu mau memperluas tingkat ke-eksisan kamu di internet. Dan aku ingatin, jangan pakai nama yang bikin orang lain jadi hilang feeling. Misalnya nama-nama kayak “Celemat Celemut Celemot”, atau nama “Namaqu bOeudi”. Pakailah nama asli kamu atau pun nama username kamu di dunia internet. Dan buatlah status-status yang keren menggunakan bahasa yang sehat, sempurna dan mudah di mengerti.

            Nah, untuk mempermudah melakukan lima hal di atas tadi, kita perlu memilih operator yang menyediakan kemudahan untuk melakukan hal-hal di atas. Misalnya Axis! Selain hemat buat internetan, Axis di awal tahun ini mencetuskan tarif baru dan termurah di Indonesia! Hanya Rp. 390,- per menit kamu bisa nelpon ke semua operator di Indonesia tanpa syarat dan ketentuan lainnya! Info-infonya bisa di lihat di http://duniaaxis.co.id

Tertarik buat menjadi Eksis dengan Internet? Coba lah mulai dari sekarang dengan kartu Axis mu!

Komentar

  1. heheh saya ngerasain bisa eksis karena blog looh.. selain FB tentu aja.. hehehe

    ini ikutan kontes ya?.. moga menang yaaa

    BalasHapus
  2. idih gue setuju banget tuhhh... gue mau pake axis nih. tapi gue nggak punya pulsa gimana? #eaaaa

    BalasHapus
  3. udah nyoba semua kecuali yutub.

    xixixi :D

    BalasHapus
  4. mantab banget dech tulisannya... moga sukses dengan kontesnya... jangan lupa mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    BalasHapus
  5. sukses yah buat kontesnya... :)

    BalasHapus
  6. Sangat menarik artikelnya, dapet salam dari http://opinigila.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Mereka-mereka semua pernah wara-wiri di layar kaca. Salam dari http://opinigila.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.