Skip to main content

Jadi eksis dengan Internet

http://duniaaxis.co.id

            Banyak orang yang udah eksis di dunia hiburan kita sekarang ini awalnya cuma eksis di internet. Misalnya Raditya Dika yang dulu eksis di dunia blog, terus ada Shinta dan Jojo yang dulu eksis di dunia Youtube, ada juga Norman Kamaru yang eksis dari Youtube juga, dan jangan lupa dengan Arief Muhammad yang eksis di twitter dengan nama @poconggg, dan masih banyak lagi entertainer yang seperti mereka.

            Sekarang ini sejak mereka eksis di internet, mereka menjadi sibuk dengan tawaran-tawaran tampil di depan publik di berbagai media. Yang awalnya cuma eksis di internet itu, sekarang udah bisa menghasilkan uang sendiri dengan membawa nama eksis mereka. Mereka tampil di berbagai acara TV, manjadi penyanyi dadakan, menjadi pelawak, dan juga di kontrak iklan dan akhirnya makin eksis.

            Wah, asik banget ya kalau bisa eksis begitu, apalagi bisa menghasilkan uang nantinya setelah menjadi eksis. Jejak mereka patut di ikuti nih, karena itu di bawah ini ada lima hal yang bisa kamu lakuin buat kamu yang pengen nyoba eksis di internet.

Bikin video di Youtube
            Kalau mau dan berani, kita bisa membuat sesuatu yang baru, yang seru dan langsung share di internet. Misalnya bagi yang hobi dan merasa suaranya bagus, silahkan merekam nyanyian kalian dalam bentuk video dan langsung unggah ke Youtube. Kalau ternyata banyak yang melihat dan banyak juga yang suka, bisa jadi langkah berikutnya adalah di kontrak oleh lebel ternama. Kalau kamu kurang pede dengan suara kamu, kamu bisa coba lipsinc. Video lipsinc saat ini udah jadi hal yang lumrah kok, jadi jangan ragu untuk mencoba.
Shinta Jojo yang eksis dari Youtube

Bikin Blog
Raditya Dika yang eksis dari blog

            Dengan bikin blog, kita bisa ngeshare hobi kita. Cobalah bikin suatu blog yang berbeda dari blog orang lain dan mempunyai ciri khas sendiri, blog kamu bisa di isi dengan cerita-cerita kehidupan konyol kamu atau pun bisa juga di isi dengan opini-opini gila kamu. Nanti kalau blog kamu itu berhasil dan pengunjungnya banyak, otomatis kamu udah jadi lumayan eksis di internet dan secara ngga langsung kamu udah melatih diri kamu supaya mampu menjadi penulis. 
Arief Muhammad alias @poconggg
Twitter
            Siapa yang ngga tau twitter? Pasti udah tau semua ya. Nah, twitter ini kamu gunain buat mempertajam level ke-eksis-an kamu. Dan ingat, jangan sampai membuat twit-twit yang isinya ngga penting. Isilah twit kamu dengan hal-hal yang setidaknya bisa menghibur orang yang membacanya. Atau kalau kamu mau, kamu bisa mencontoh Arief Muhammad yang membuat akun @poconggg dan menggemparkan dunia pertwitteran.

Facebook
            Facebook ini penting kalau kamu mau memperluas tingkat ke-eksisan kamu di internet. Dan aku ingatin, jangan pakai nama yang bikin orang lain jadi hilang feeling. Misalnya nama-nama kayak “Celemat Celemut Celemot”, atau nama “Namaqu bOeudi”. Pakailah nama asli kamu atau pun nama username kamu di dunia internet. Dan buatlah status-status yang keren menggunakan bahasa yang sehat, sempurna dan mudah di mengerti.

            Nah, untuk mempermudah melakukan lima hal di atas tadi, kita perlu memilih operator yang menyediakan kemudahan untuk melakukan hal-hal di atas. Misalnya Axis! Selain hemat buat internetan, Axis di awal tahun ini mencetuskan tarif baru dan termurah di Indonesia! Hanya Rp. 390,- per menit kamu bisa nelpon ke semua operator di Indonesia tanpa syarat dan ketentuan lainnya! Info-infonya bisa di lihat di http://duniaaxis.co.id

Tertarik buat menjadi Eksis dengan Internet? Coba lah mulai dari sekarang dengan kartu Axis mu!

Comments

  1. heheh saya ngerasain bisa eksis karena blog looh.. selain FB tentu aja.. hehehe

    ini ikutan kontes ya?.. moga menang yaaa

    ReplyDelete
  2. idih gue setuju banget tuhhh... gue mau pake axis nih. tapi gue nggak punya pulsa gimana? #eaaaa

    ReplyDelete
  3. Mantap Tulisannnya..sukses buat semuanya!
    Salam kenal Dari One SM

    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

    ReplyDelete
  4. udah nyoba semua kecuali yutub.

    xixixi :D

    ReplyDelete
  5. mantab banget dech tulisannya... moga sukses dengan kontesnya... jangan lupa mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    ReplyDelete
  6. sukses yah buat kontesnya... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …