Sekarang udah semester 2!
Sangatlah tidak terasa. Liburannya tidak terasa udah habis maksudnya.

Ada banyak cara asik buat ngehabisin libur akhir semester 1 lalu yang cuma 3 minggu kurang. Yang anak-anak kost pada pulkam semua, mereka udah lama pengen jumpa emak masing-masing dan mungkin juga saatnya perbaikan gizi, tapi gak semua juga sih, kayaknya si Alfius yang dari Papua gak pulkam, jauh bro.

Dan tinggallah anak-anak asli Banda Aceh yang gatau mau kemana dan emang gak kemana-mana, contoh paling bagusnya adalah aku sendiri.

Ada juga anak-anak Banda Aceh yang sempat merasakan liburan keluar kota, kayak Jehan-Teddy-Te-Ewe-Kepo-Bocil-Kevin yang sempat liburan ke Medan buat ngabisin duit jajan. Trus ada juga Emo-Ikhlas-Ghazi-Ilman dan ntah siapa lagi yang sempat main-main ke Sabang, Pulau Weh. 

Sebenarnya agak iri juga, jauh dari hati yang paling dalam ada rasa-rasa pengen merasakan liburan jauh dari keluarga dan hanya bersama teman-teman (ini ceritanya selain study tour ya... ohiya belum pernah cerita study tour di blog ini wkwk.. coming soon.). 

Tapi apalah daya, duit tak ada. Ada pun sayang untuk dihabiskan.

Alternatif lain ngehabisin liburan ada juga ala-ala petualang, misalnya kayak yang dilakuin sama beberapa teman, mereka naik ke puncak Burni Telong di Aceh Tengah. Kalo gak salah itu puncak ke-2 tertinggi di Aceh. Tapi itu lumayan agak ekstrim dan jauh dari jangkauan. Terus ada juga yang naik puncak di daerah Jantho. Dan puncak-puncak lainnya. 

Tapi, walaupun aku gak pergi keluar kota ataupun pergi wisata yang naek-naek gunung kayak gitu, kok rasanya lumayan puas juga ya... Soalnya setiap hari adaaa aja yang aku lakuin, sampe-sampe akun Instagram aku jadi update terus tiap hari dengan lokasi foto beda-beda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.